Selasa, 19 Oktober 2010

Pesan SHINee setelah menang di Inkigayo!





Translate :
[Dari.ONEW]
Pertama-tama terima kasih banyak .. ^ ^
Ini pertama kalinya kami memenangkan # 1 dengan album repackaged!
Bahkan di hari ini, fansign diadakan dengan menyenangkan .. sungguh ..
Terima kasih untuk membuat begitu banyak usaha.
Selalu bersenang-senang aja aja ~~^^?

[Dari. Jong Hyun]
Terima kasih. Untuk setiap orang yang mendengarkan musik kami, dan staf yang berharga yang selalu dengan kami! Karena kita semua lah yang membuat hal itu terjadi ^ ^ dan untuk  SHINee World kita selalu berterima kasih^ ^ ~ Bersenang-senang tinggal dengan saya untuk hidup
Terima kasih.

[Dari. Key]
Wah! Mutizen! Yay ~ ~ Terima kasih dengan tulus …
Aku seperti,  aku tidak benar-benar tahu, dan kami mendapatkannya?!
ㅠ ㅠ Tersentuh..Tersentuh Terlalu bahagia ~
Dengan bantuan banyak orang … Kita akan menjadi SHINee yang menunjukkan kepada kalian kemajuan kita!
Thank You berry Kamsa Saranghaeyeom ~ ♥

[Dari. Min Ho]
Terima kasih banyak! Mutizen Song terpenuhi karena upaya banyak orang …
Dan aku tidak akan pernah melupakan sorak-sorai dan cinta dari semua fans,
dan menjadi Minho SHINee yang selalu bekerja keras.
SHINee World aku cinta kamu! ^ ^

[Dari. Tae Min]
Selalu sangat berterima kasih, Terima kasih telah memberikan banyak cinta ke Hello setelah Lucifer.
Seperti kita yang akan dimasukkan ke dalam karya untuk menjadi SHINee yang lebih bersinar  di masa depan,
Meskipun itu juga sekarang sudah banyak , tolong beri kami lebih banyak~~ cinta hh
Terima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar