Selasa, 26 Oktober 2010

[News] Sandara Park "saya tertarik SHINee Minho."


Sandara Park mengaku bahwa ia tertarik pada anggota SHINee  yaituMinho.
Sandara Park yang hadir di SBS’s “Strong Heart” dengan jujur berkata, “Selama upacara penghargaan musik pada akhir tahun lalu, saya harus duduk di antara member SHINee dan 2PM dan saya sangat gembira dan
Aku tidak tahu harus berbuat apa. “

Setelah mendengar ini, MC mengajukan pertanyaan terus-menerus, “Siapakah di antara mereka yang membuat kamu begitu senang?” Sandara Park mengatakan “SHINee Minho-shi duduk di sebelah kanan saya,”

Namun, Sandara Park mengatakan “Tapi ada hal-hal yang tidak bisa dikerjakan dengan baik oleh Minho-shi,” dan menjelaskan alasan mengapa dia tidak bisa dihubungkan dengan Minho meskipun ia tertarik.


[Sandara Park(left)-Minho. Photo=SBS]
(Reporter Kang Seonae sakang@mydaily.co.kr)
Source: My Daily
Original article: here
English translation: live laugh love @ Soompi

0 komentar:

Posting Komentar