Jumat, 08 Oktober 2010

[Video] Taemin UFO Star Call + [Video] Onew UFO Star Call

dari pada satu satu ngepostnya, mending dua sekalian aja yya,,
hahaha, q lagi agak malas,,,
 lanjut aja yya,,,
mulai dari maknae shinee,,,
cekidot.



Halo semuanya, aku maknae SHINee, Taemin
Baiklah, baru2 ini aku punya beberapa hobi baru
Kemarin… aku mendengarkan banyak sekali musik dan juga bermain banyak games2 seru.
Penasaran kan ???
Hehehe, Akhir2 ini, cuaca menjadi lebih dingin, jadi jangansamapai kena flu ya…
Kami akan terus berlanjut menunjukkan kerja keras SHINee, jadi dukung kami ya…
Juga, jangan lupa untuk selalu mencintai kami..!
Dah~

Sang Leader beraksi,,, #mianhae lagi agak gak waras..
cekidot.


Hai semua, aku leader SHINee, Onew.
Album repackage kami sudah terbit
Inilah waktunya mendengarkan lagu2 yg bagus, ya kan ?
Dan pastinya, lagu kami lah yg terbaik…hahaha
Akan baik jika begini
Kali ini, aku menyarankan sesuatu untuk kalian semua
“Cara yg baik untuk menghabiskan akhir pekan”
Apakah itu ?
Jika kamu ingin menghabiskan akhir pekan dengan baik…
Bagiku, aku akan mennton film, baca buku, dan makan2an enak.
Ya seperti ini, santai dan beristirahat. Akhi2 ini aku sering berpikir, ‘bukankah baik jika bersantai dan istirahat saat akhir pekan”
Semua orang pasti punya cara yg sangat menyenagkan menyenangkan menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan, bukan ?
Tolong selalu ingat untuk memberikan banyak cinta untuk SHINee
Terima kasih semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar