Kamis, 14 Oktober 2010

Jonghyun dan Key Cedera

Key dan Jonghyun cedera setelah pulang dari Indonesia..

SM Entertainment menyatakan pada tgl 14 Okt, “Fans Indonesia menunjukkan rasa ketertarikan mereka yg sangat pada SHINee selama acara berlangsung. Banyak sekali orang Indonesia yg menunggui SHINee setelah mereka tampil. Jonghyun yg turun panggung, dia jadi terdorong-dorong, hingga akhirnya pergelangan kakinya keseleo dan mencederai tendonya. Key juga terluka saat itu.”

SM melanjutkan,”Jonghyun langsung dibawa ke RS segera setelah tiba di Seoul. Dia mendapat tindakan minor untuk melindungi pergelangan kakinya. Key juga kami bawa ke RS dan Key diminta istirahat selama 1 atau 2 hari. Karena inilah, SHINee tidak bisa hadir dalam acara semalam meski sudah dijadwalkan.”

SM menambahkan,”Tapi, tenang, cedera mereka tidak terlalu serius, jadi promosi lagu Hello bisa dilanjutkan tanpa kendala. Para member SHINee menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan para fans dari Indonesia.”

Makanya SHINee hanya tampil bertiga yaitu Minho, Taemin dan Onew pada acara KIKO Public Awareness Cultural Fest semalam.
Terbitkan Entri

0 komentar:

Posting Komentar