Selasa, 31 Agustus 2010

Ranking Idola Menurut Para Ahli

Ahli:
Im Jinmo, Bae Soontak, Sung Woojin, Kang Taekyu,
Han Dongyoon, HyunHyun Writer Kim (Kritikus Musik Publik)
Lee Munhee (Kritikus Budaya Publik)
Yoon Ilsang (Penulis Crazy Park)
Park Jin (Universal Music, Sutradara Eksekutif Musik Korea)
An Seokjun (Mnet Media, Sutradara Headquarters)
Kim Bonghwan (Neo Wiz Internet Bugs Music PD)
Kim Sangyoung (Kepala Manajemen KT Music Contents)
Kim Hyungjoong (Mnet Media MRookies PD)
Kim Sewon (KBS Radio PD)
Lee Daehwa (Sutradara Musik EBS Radio)
Jo Areum (Penulis MBC Radio)
An Jaepil (Penulis EBS Radio)
So Songgeun (Penulis CBS Radio)
Kang Ilkwon (Editor Ritme)

Inilah penilaian mereka…
Kategori: Kemampuan Vokal
1. Lee Haeri (Davichi) – 19 poin
2. Taeyang (Big Bang) – 18 poin
3. Lee Changmin (2AM), Taeyeon (SNSD) – 15 Poin
Sung Woojin, kritikus musik bilang, “Lee Changmin punya gaya menyanyi yg membuatmu bisa mengerti maksud yg dinyanyikannya. Itulah yg membuat dia juga mampu membawakan berbagai macam aliran musik.”

Kategori: Entertainer Sejati di Berbagai Bidang
1. Jo Kwon (2AM) – 38 Poin
2. Lee Teuk (Super Junior) – 18 poin
3. Heechul (Super Junior) – 9 poin
Kang Taekyu, bilang, “Jo Kwon memang dilahirkan menjadi entertainer. Dia seperti mesin dimana saat kamu memencet tombolnya dia akan menghasilkan sesuatu.”
Kim Bonghwa, PD Bugs Music, berkata, “Dari kemampuan vokal sampai ke pendapatnya yg unik, dialah seorang entertainer yg merasuk sampai ke dalam tulangnya. Dia juga sangat pede kan ???”

Kategori: Potensial untuk meraih kesuksesan bersolo karir
1. Taeyang (Big Bang) – 6 rekomendasi
2. Jo Kwon (2AM), G-Dragon (Big Bang) – 5 Rekomendasi
3. Lee Hongki (FT Island), Jonghyun (SHINee), Taeyeon (SNSD) – 2 rekomendasi

SM Town mau ada di Singapura

Majalah mingguan Singapura, U-Weekly menyatakan sebuah artikel yg menarik banyak perhatian. Ini dia tulisannya :

“Selain mengkonfirmasi Super Show 3 nya Super Junior, organizer lokal Singapura, R.I.T.S juga sedang dalam neosiasi membawa SM Town Live 10 Concert ke Singapura."
 moga aja rumor,,, kalo bener q tambah iri ma Singapura :(

Onew ‘SHINee’ lebih tampan dari Yoon Doojoon ‘BEAST’ ??


‘Gadis kecil’ bernama Kim Soojung telah membuat BEAST’s Yoon Doojoon malu.
Dalam episode ‘Star Golden Bell’ yang ditayangkan pada 28 Agustus, Kim Soojung menyatakan, “Aku rindu paman Kim Taehyun. Aku bosan karena aku tidak melakukan apapun dikuis ini”
Ketika MC Ji Sukjin bertanya, “Karena ini adalah yang pertama kali Anda bertemu dengannya, apa yang Anda pikirkan tentang paman Shin Junghwa?” Kim Soojung menjawab “Saya pikir kepalanya besar seperti paman Jeon Hyunmoo ” menyebabkan tawa di kerumunan .
Selain itu, Kim Soojung menyatakan, “Onew oppa sangat tampan. Yoon Doojoon oppa sekarang ada ditempat ke3 diurutan yang tampan bagiku” hal ini membuat Yoon Doojoon sangat malu.
 bener2 polos tu bocah,, wkwkwk


credit : AFC

Maknae SHINee sebenarnya Onew??



SHINee baru-baru ini mengunjungi MBC FM4U radio HyunYoung’s Music Party sebagai tamu istimewa. Dalam studio, HyunYoung mengambil foto dengan SHINee, dan diposting pada situs web radio.
Dalam foto itu, para anggota semua tersenyum saat mereka berada di sekitar HyunYoung. Tapi wajah yang paling menonjol adalah wajah sang leader Onew, karena dia kebanyakan main-main jadi saat di foto dia gag dapet tempat dan akhirnya nyempil di balik taemin,ia menutup matanya dan cemberut seperti anak kecil dan kelihatan cute,,

Fans memuji aegyo Onew dan menyatakan bahwa maknae SHINee mungkin sebenernya Onew bukan taemin. Hahah,, setuju??



emang sh walo pun onew paling tua tapi keliatan paling muda,, :)
sampe2 ngalahin taemin cutenya,,,
hahaha ,,


credit : AFC

Zhang Li Yin, SHINee dan f(x) iklankan Eithtoo (爱居兔)


http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THy-Bt4pwaI/AAAAAAAAQuw/Kon3WCWDCm4/s1600/az.jpg

Zhang Li Yin, SHINee dan f(x) mau syuting untuk CF di Cina. CF ini akan jadi CF pertama SHINee di Cina. Iklan ini akan keluar bulan September.


Yang diiklankan oleh artis SM Entertaiment ini namanya Eithtoo (爱居兔), sebuah brand clothing ternama seperti Nike/Adidas. 


SHINee Fighting!! ^^

SHINee Ring Ding Dong versi Cambodia! Cover atau Plagiat?



q gak tau deh, q juga bingung,,,
menurutmu cover atau plagiat??

Senin, 30 Agustus 2010

SHINee @ Korean Music Wave



LUCIFER 





Minho ‘SHINee’ : “mengedipkan mata merupakan keahlianku”


Pada siaran MBC ‘Quiz To Change the World‘ yang ditayangkan pada tanggal 28 Agustus, Minho ‘SHINee’ bilang , “mengedipkan mata merupakan keahlianku”
Untuk SunWoo YoungNyeo, Minho berkata “untuk SunWoo YoungNyeo, aku akan menunjukkan kedipan hormat” sambil menundukkan kepalanya dan menutup kedua matanya sambil menunjukkan wajahnya yang cute.
Selanjutnya, Minho menunjukkan kedipan seksi. Kebalikan dari kedipan sebelumnya dansambil tersenyum, Minho menutup salah satu matanya dan sedikit menjulurkan lidahnya. Hahaha,, ini bisa ngebuat para cewe pingsan,,
Terakhir, Minho menunjukkan kedipan yang memberi pengaruh paling besar. Meskipun sedikit mengerutkan dahinya, Minho memberikan pesona dengan kedipan yang super cute.
Seiring dengan kedipan matanya, Minho juga memamerkan gaya cutenya. Minho menjelaskan, “Jika aku punya pacar dan dia marah, aku terlebih dahulu akan minta maaf dan kemudian menunjukkan aegyo ku (gaya cute)” lalu dia menunjukkangaya aegyo nya ke Kim JiSun.
cek videonya,,
cekidot.

 




cerdit : AFC

Minggu, 29 Agustus 2010

Onew terjatuh saat performance





onew jatoh pas perfom coz lantenya basah kena ujan , panggungnya outdoor jadi licin dh ,,,
untung aja onew gak knapa-napa,,, fiuuh,,
jadi buat shawol and MVP tenang aj yya,,,
kalo luka ato lecet sini biar q obatin oppa *ngarep :)

nii ada videonya,,
cekidot

Sabtu, 28 Agustus 2010

SHINee @ KBS Music Bank

 ternyata yg ktnya di Indonesia bakalan ada KBS MuBank boonk,,, huft.
yaudah liat aja nii videonya,,
cekidot.




dan ini videonya pas BoA menang, trus ngedance ma shinee,,,
cekidot.

Jumat, 27 Agustus 2010

Jonghyun singing BoA’s stand by, “In My Room”, “Noona, You’re So Pretty”, Ra.D/Narsha’s “I’m In Love”, Wheesung’s “Insomnia”, Brown Eyed Soul’s “Pabo (바보)” , Jung Yeop’s “It’s Over” and SHINee Maritime Exploration subbed















SHINee- Lucifer Parody!

Cara mengirim dukungan ke Music Bank !!


Sebelumnya udah di umumin kalau KBS Music Bank akan di tampilkan di Indonesia ??, termasuk Indonesia dan kalian bisa mengambil bagian dari acara ini dengan mendukung siapa yang akan jadi pemenang!
K-Chart Jumlah minggu ini untuk no #1 nominasinya adalah “BoA” & “Homme”, dan pemenang akan diumumkan hari Jumat ini (27 Agustus 2010) secara live di Music Bank.
“BoA” & “Homme”! Menurut kalian siapa yang akan menjadi nomor 1 di chart minggu ini?
Berikut adalah cara khusus, supaya kalian bisa ikut menentukan siapa penyanyi yang akan menjadi K-Chart minggu ini!
Kalian message melalui twitter, tentunya dengan bahasa inggris,, contoh
  • To BoA: If you win this week, please show your debut song ‘ID; Peace B’ dance~! Happy 10th debut anniversary~!
  • To Homme: Can I request two of you singing accapella when you say a word after you win~?
Kirim ke http://twitter.com/kbsworldtv sampai hari Jumat ini (27 Agustus).
dukungan kalian akan ditampilkan di Live Music Bank !

ayoo para shawol dukung shinee ,,, :D


credit : AFC

KBS Music Bank akan di tampilkan di Indonesia ??



Pertunjukan musik populer KBS Music Bank akan ditampilkan secara langsung di 54 negara pada tanggal 27 Agustus.

“Live Music Bank K-POP Special” memiliki konsep agar bisa melihat Music Bank bersama-sama dengan orang di seluruh dunia. Acara ini akan menyiapkan berbagai program yang berbeda sehingga K-Pop Lovers dari seluruh dunia dapat menikmati pertunjukan.Episode ini dikatakan akan ditampilkan di negara seperti Amerika, Kanada, Polandia, Belanda, Cina, India dan Indonesia.

Selain itu fitur baru, yaitu akan ada  tempat dimana fans luar negeri dapat mengirim pesan dukungan dan penampilan encore pemenang melalui layanan jaringan sosial, twitter.
‘Live Music Bank Kpop Special‘ akan menampilkan  BoA, SHINee, DJ Doc, Se7en, Homme (Changmin dan Lee Hyun), FT Island, Narsha, Secret, Chaeyeon, Jo Sung Mo, Eru, Hwanhee, Sistar, Rainbow, Nine Muses, Cho Shin Sung, G.NA, Navi, Ahn Jin Kyung, JQT dan Goofy,
Episode ini khusus akan mengudara pada hari ini, Agustus 27 jam 17:50 (KST). atau 15:50 WIB

tapi ini baru rumor doank, ada yg bilang salah ada juga yg percaya *termasuk q, hehe
denger-denger sh di GlobalTv


credit : AFC

Kamis, 26 Agustus 2010

KPopNight, Dream Concert ala Singapura ???

Hah ??? Apaan nih ??? KPopNight memang acara konser dengan artis KPop campur aduk jadi satu. Ini adalah even yg nyaris sama 2 tahun lalu. Dan kabar baiknya, akan digelar Oktober 2010.
Proof Label yg jadi organizer acara ini menyatakan kalo Korean Pop Night Concert 2010 akan digelar tepatnya 23 Oktober. Ada hal lain yg akan bikin kita jauh lebih ngiri… Kenapa ??? Karena akan ada 5 grup KPop yg akan jadi pengisi acara dan 1 bintang tamu kejutan. Siapa aja mereka ???

Yup, akan ada SNSD, Big Bang, F.T Island, SHINee, INFINITE di acara ini.
coba di Indonesia :(


credit : AFC

Rabu, 25 Agustus 2010

Artis SME akan terbang ke LA dengan pesawat pribadi




Sebuah pesawat swasta/pribadi akan disewa untuk “SMTown LIVE WORLD TOUR ’10 di LA” .
Pada 4 November mendatang, SMTown LIVE akan diadakan di Staples Center, LA, Amerika Serikat. Untuk ini, Pesawat Korean Air Boeing 747-400 yang memiliki kapasitas 300 orang khusus disewa untuk menerbangkan semua artis dan anggota staf.
“SMTown LIVE WORLD TOUR ’10″ bukan hanya tur dunia raksasa yang memobilisasi banyak artis papan atas, tetapi juga akan menjadi pertunjukan kinerja yang luar biasa yang pernah dilihat,dan sedangkan menggunakan pesawat pribadi untuk menerbangkan semua artis dan staf bersama masih sangat jarang terutama di Korea. Oleh karena itu, dengan pengumuman ini merupakan salah satu keunggulan kinerja konser ini.
“SMTown LIVE WORLD TOUR ’10 di LA” mulai menjual tiket pada 24 Mei lalu, dan ada tiket sebanyak 15.000 kursi terjual cepat sangat cepat.
Staff SM mengatakan, “70% dari pembeli tiket adalah non-Korea dari Vancouver, Kanada termasuk Toronto, New York, Washington DC, South Carolina, dan Georgia. Dengan melihat hal ini, itu terbukti bahwa SM Entertainment berupaya untuk meningkatkan daya saing global dan mereka menyadari popularitas artis “

SHINee dan Yunho ikut menyumbang untuk anak-anak !!



Yunho dan SHINee bersama-sama menyumbang untuk anak-anak yang membutuhkan yang tinggal di daerah perang.
SHINee dan Yunho akan menghadiri DMZ National Documentary Film Festival pada tanggal 31 Agustus untuk ikut membantu dengan memberikan donasi.
Festival film yang diselenggarakan pada 9 September juga akan diadakan untuk membantu mereka yang membutuhkan dan tinggal di daerah perang. Sumbangan yang dimaksud berupa kebutuhan dasar seperti air, makanan dan pakaian.
Acara ini akan dimulai tanggal 31 Agustus pada pukul 3PM KST dan YunHo dan SHINee langsung memberikan sumbangan.
Humas DMZ National Documentary Film Festival menyatakan “Acara ini diharapkan agar orang untuk menyadari pentingnya perdamaian dan kehidupan, partisipasi YunHo dan SHINee akan mendorong masyarakat untuk memberikan sumbngan juga.”


credit : AFC

Selasa, 24 Agustus 2010

SHINee jadi korban Wang Biho ??




Siapa korban Wang Biho untuk episode KBS 2TV Gag Concert minggu ini?? Yups ternyata para member SHINee yang menjadi korbannya
Wang Biho (karakter yang dimainkan oleh komedian Yoon Hyung Bin), mulai melakukan pemanasan dengan ‘menyerang’ gaya rambut Mohican Key:
“Aku mendengar bahwa rambut mu numbuh sedikit. Ini adalah gaya rambut yang sama yang aku pernah punya sebelumnya. “
Sebagai bukti, Wang Biho mengeluarkan dua foto di panggung itu, dengan salah satu gaya rambut Mohican nya di masa lalu. Member SHINee dan seluruh penonton langsung tertawa karena gaya rambut mereka berdua memang kelihatan mirip.
Seperti biasa, Wang Biho tidak berhenti di sini. Dia melanjutkan dengan ‘menyerang’ lagu terbaru SHINee yaitu Lucifer
“‘Lucifer adalah sebuah lagu yang baik, tapi sayang kedengarannya mirip dengan lagu-lagu jaman dulu’, kecuali dengan sedikit nada yang berbeda. “

hahaha,, biasalah  Wang Biho emang suka bercanda, jadi gak usah dimasukin hati,,

Senin, 23 Agustus 2010

Onew ‘SHINee’ tipe ideal

 



Pada siaran terbaru KBS Cool FM 89.1’s Lee SooYoung’s Music Show – Ripple Show Idol, akhirnya Onew mengungkapkan tipe idelanya,, Gadis beruntung tidak lain adalah member After School JungAh.

Ketika DJ Sooyoung terus mengajukan pertanyaan, Onew hanya menjawab “Aku tidak tahu berapa persis umur dia , saya hanya tahu dia adalah Noona”

Dengan ini, DJ Sooyoung bahkan menunjukan kekecewaannya karena dia suka sama Onew. Onew menghibur sambil tersenyum dan berkata, “Tipe ideal saya jika mengacu pada suara adalah suara Anda.” dan membuat DJ Sooyoung senang,,

Jadi wanita, yang Onew maksud adalah,, wanita cantik dengan suara indah perpaduan wajah JungAh, dan suara DJ Sooyoung. Adakah diantara kalian yang punya pribadi kaya gitu?? kalo ada,, hehe,, kalian bisa jadi pacar Onew!!


credit : AFC

Fancams+Pics SHINee @ SM Town Concert




































































Minggu, 22 Agustus 2010

SM Town'10