Jumat, 29 Oktober 2010

JongHyun + SeKyung = SME’s Made Up Story ??


Ni berita q dapetin dari salah satu grup di facebook…
Q g tau ni berita bener pa nggak..
Kalian ja yg mutusin..
MEREKA TIDAK PACARAN.
saya mengetahuinya dari seseorang yang mempunyai paman yang bekerja di SM Entertainment. Dan ia bertanya apakah itu benar [tentang pacarannya Johyun dan SeKyung] dan dia mengatakan tidak, dan semua orang di perusahaan mengatakan bahwa itu tidak benar. Semuanya dibuat-buat. Ayolah, apakah kalian mempercayai ini? yang saya maksud, adalah SM ENT !! mereka tidak akan membiarkan artis2nya untuk berkencan. dan jika mereka melakukannya, mereka akan menggunakan segala cara untuk menjaga rahasia tersebut. Lihatlah pada gambar. Mereka terlihat sedang berpose.
Dan, ini terjadi di tengah kota seoul yang mana sangat ramai dengan orang-orang di malam hari. akan lebih banyak orang yang mengupload foto, Tidak seperti jonghyun dan shin se kyung. Mereka BERDUA terkenal di korea. Saya maksud, SEMUA ORANG DI KOREA TAHU SHIN SE KYUNG <-BAHKAN KAKEK DAN NENEK SAYA. YA. Jika mereka benar-benar berkencan, maka saya jamin akan lebih banyak gambar di internet. Dan sekarang Shin Se Kyung sedang berada di puncak karir nya. Jonghun SHINee adalah salah satu orang yang dihormati, dalam grup  idola. Mereka tidak ada niat kalau mereka mengakui mereka berpacaran. ditambah, shinee masih berumur 2 tahun, mereka bahkan tidak di izinkan untuk memiliki cyword, apakah kalian pikir mereka di izinkan untuk berpacaran? jika mereka benar-benar berpacaran, apakah kalian tidak berpikir bahwa itu akan lebih rahasia?? jika mereka pergi ke jalan-jalan umum, mereka akan memakai masker dan topi atau sesuatu untuk menyembunyikan muka mereka.
Mereka tidak akan melakukan seperti itu sehinga seluruh dunia dapat melihat. mereka tidak bodoh, mereka tahu bahwa mereka akan mendapat caci maki dari kedua belah pihak jika hal ini terungkap. Dan apakah ini tidak aneh bahwa TIDAK SATU PUN MENGETAHUI INI SEBELUMNYA? yang saya maksud, ada begitu banyak rumor tentang idola di bumi ini. beberapa diantara mereka tidak menanggapi, dan beberapa diantaranya keliatan sangat realistis ( salah satu yang terkenal adalah jinwoon dan nicole) tetapi ini tidak ada pada jonghyun dan shin se kyung. dan alasan kenapa SM ENT mengakui nya? siapa yang tahu. tetapi, banyak yang mengatakan bahwa mereka ingin menutupi berita bahwa mereka mengeluarkan injunction pada JYJ. yang mana masuk akal ..
Cre: Fans Club BBF [Facebook]
Re-post : qines@lucifershinee

0 komentar:

Posting Komentar