Sabtu, 15 Mei 2010

Siapa Penyanyi Asia Paling populer?


baru2 ini, Penyanyi terkeren di Asia sudah mendapatkan polling yang sangat banyak. terimakasih kepada Hallyu Wave yang spt nya sukses menguasai Assia. 10 besar penyanyi terhot atau terkeren di Asia ditempati oleh penyanyi dari Korea. pada urutan pertama dengan 50 juta vote, ditempati oleh tdk lain tdk bukan, God of East alias Dong Bang Shin Ki. pada tahun 2008, mereka mendapatkan rekor dunia oleh Guiness World Record sebagai grup dengan fans terbanyak yaitu 800 ribu orang yang belum termasuk fans yang tidak terdaftar.


dengan jumlah anggota lebih dari 10 orang, Super Junior berada di urutan kedua dengan jumlah 25 juta vote, sebagai boyband terbanyak anggota nya. pada urutan ketiga ada penyanyi Rain, yang mendapatkan vote 2 juta, dengan gaya nya yang seksi dan suara mapan, dia termasuk populer di Asia.

pada urutan ke 4, ada grup Wondergirls sebagai kebanggan JYP dengan lebih dari 800 ribu vote, mereka akan kembali ke kpop pada minggu2 di bulan Mei ini. Grup YG Entertainment, Big Bang mendarat diurutan ke 5, dengan 800 ribu vote juga, grup ini mulai menjajaki ketenaran mereka di Asia.

pada urutan ke 6-10 ditempati oleh SS501, FT Island, Xing, Supernova, dan SHINee

0 komentar:

Posting Komentar