Sabtu, 01 Mei 2010

Idola Member SHINee

1. Menurut pendapat kalian nih ya, apa sih artinya jadi Idol di zaman sekarang ini?

Onew : Ada banyaaaak hal baru yang bisa kami pelajarin n kita juga dapet banyak pengalaman

Taemin : Jadi idol di jaman sekarang ini kami jadi dapet banyak banget perhatian. Aku bener-bener berterima kasih banget sama semuanya. Aku harus lebih nunjukin sisi diriku yang bekerja keras ama semua orang.

Jonghyun : Kami dapet banyak cinta dan kasih sayang yang harus kita berikan ama para fans.

Key : Karena kami bisa nunjukin kepribadian kami yang sebenernya dan keunikan dari SHINee, makanya aku berterima kasih banget ama semuanya.

Minho : Penuh dengan kebahagiaan. Sebagai seorang artis, aku bisa belajar banyak hal baru.

1. Siapakah Idola kalian (di Korea)?

Onew : BoA sunbae!!! Suara n performnya BoA noona adalah yang terbaik. Tiap kali aku liat performnya yang strong, aku selalu pengen buat belajar lebih giat.

Taemin : Sampe sekarang aku masih belum punya role-model. Aku Cuma pengen jadi performer yang berskill n bisa menyajikan perform yang terbaik.

Jonghyun : Kalo aku tentu aja H.O.T. sunbae! Aku tau banyak tentang mereka n aku juga suka semua lagu-lagu n album mereka.

Key : Kalo aku punya banyak idol dan aku dipengaruhi banyak idola. Terutama SES, H.O.T., BoA, ama DBSK sunbaenim.

Minho : DBSK n Super Junior sunbaenim. Aku pengen nampilin performance yang sama kuatnya ama sunbae-sunbaeku. Dan kalo aku bisa nampilin perform yang baik n bisa kerja bareng ama mereka (idolaku) aku pasti bakal seneng banget.

1. Apakah yang bikin kalian bangga dari para member SHINee yang lain?

Onew : Aku lebih tua dari Taemin!

Taemin : Umurku yang masih muda.

Jonghyun : Onew, karena aku lebih muda dari dia! (Hey Jjong oppa, mana ‘hyung’nya?)

Key : Kejujuranku (Key oppa kalo ngomong selalu apa adanya bahkan terkesan cablak hehe..)

Minho : Aku bangga karena Key adalah umma dalam SHINee (Setuju Minho oppa!!!)

1. Tempat manakah yang kalo kalian datengin, hati kalian jadi seneng?

Onew : Stagenya SHINee, maukah kalian ikut bareng kita? (Mauu bgd oppa)

Taemin : di TV ^^

Jonghyun : Bioskop dong…

Key : SHINee’s world. Selamat datang di dunianya Key! (Dengan senang hati oppa…)

Minho : Disambut hangat waktu tampil di stagenya SHINee.

1. Kalian pengen jadi karakter apa dalam film?

Onew : August dari August Rush (woh oppa! Aku kagum ama pilihanmu. August emang keren!)

Taemin : Harry Potter! Aku pengen bisa sihir (hihihi…polos banget kamu)

Jonghyun : Gyun Woo dari My Sassy Girl

Key : The Joker dalam The Dark Knight (Wooo…kamu pengen jadi villain ya Key oppa? No Prob, bad boys are hot, hahahahaha)

Minho : karakternya Lee Byung Hun-sunbae di My Bittersweet Life

1. Apa yang ingin kalian katakan ama orang-orang yang pengen jadi artis?

Onew : Semangat! Mimpi mereka pasti besar banget…

Taemin : kalo kamu mau kerja keras, semua bakalan lancar. Fighting!!

Jonghyun : jangan menyerah (kaya lagunya d’massiv hahaha!)

Key : Jawabanku sama ama Jonghyun hyung. Jangan menyerah! (Yah Key oppa, d’massiv lagi..)

Minho : Jawabanku : “Kalo kamu ga menyerah buat dapetin mimpi/harapan kamu, pasti hasilnya bakal memuaskan”.

1. Saat masa-masa trainee kalian, kalimat apa yang bikin kalian menangis, dan sebaliknya, kalimat apa yang bikin kalian ketawa?

Onew : Aku inget banget kalimat yang bikin aku ketawa yaitu : “Suaramu bener-bener bagus”, “Kamu bener-bener bekerja keras saat latihan”, lalu “Saat kamu menyapa orang (bowing) kamu kelihatan sangat ganteng.” (setuju..)

Taemin : Aku ketawa saat ada yang bilang : “Impian kamu bakal terwujud”

Jonghyun : Untuk jadi seorang entertainer, aku harus jadi orang yang percaya diri. Aku banyak ketawa, dan aku juga banyak menangis.

Key : Aku ketawa waktu temenku bilang : “Lama-lama kamu semakin keliatan kaya artis”.

Minho : Kurasa ga ada kalimat khusus. Aku sering memuji diriku, tetapi di sisi lain aku juga sering mengkritik diriku sendiri bila ada kekurangan.

1. Kapankah kalian merasa adrenalin kalian terpacu ?

Onew : Waktu aku lagi di stage dan nampilin performance dengan maximal, trus aku denger para fans bersorak memberi semangat pada kami.

Taemin : Waktu aku liat film horror?

Jonghyun : Saat aku lagi di stage n denger musik mulai bunyi. Saat aku pertama denger musik intro dari lagu kami, “Noona You’re so pretty”, perasaanku bener-bener campur aduk dang a bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Key : Saat aku berdiri di stage dan jadi bagian dari SHINee.

Minho : Waktu aku nampilin performance dengan maximal di stage.

1. Waktu kalian udah ga lagi tampil di stage, apa mimpi kalian yang ingin kalian capai?

Onew : Aku pengen nunjukin ke semua orang sisi lain diriku yang belum pernah muncul ke public. Aku pengen SHINee lebih dicintai lagi, n aku juga pengen nunjukin hasil kerja keras kami selama ini. Terima kasih.

Taemin : Kalo aku sih pengen keliling dunia! Aku pengen tahu berbagai macam budaya yang ada di Negara-negara lain n dapet pengalaman baru!

Jonghyun : Aku pengennya sih jadi penulis lagu/lirik lagu.

Key : Kalo aku pengen ada di panggung raksasa n perform di atasnya. Selama ini itulah impian terbesarku. Kalo aku ada kesepatan, aku pengen nyoba jadi MC, DJ, aktor, dan nyoba berbagai jenis pekerjaan di dunia entertain.

Minho : Waktu aku kecil, aku pengen banget jadi pemain sepak bola. Tapi

sekarang, aku pengen jadi SHINee yang lebih baek lagi…

0 komentar:

Posting Komentar