Rabu, 26 Mei 2010

SHINee meninggalkan beberapa pesan untuk ulang tahun debut 2



setelah merayakan 2 tahun debut mereka kmrn, anggota SHINee juga meninggalkan pesan buat SHINee World tentang perayaan 2 tahun debut ini, mereka akan menjadi SHINee yang lebih bersinar di tahun2 berikut nya. cek pesan mereka dibawah ini.

halo saya SHINee makdoongie Taemin~!!^^
SHINee world!
sudah lama sejak saya mau menulis tentang SHINee
kalian tahu hari apa ini kan?? haha ini adalah hari tepat debut 2 tahun yang lalu!
sepanjang 2 tahun ini,banyak kejadian menyenangkan yang dihabiskan bersama kalian semua dan saya mempunyai banyak ingatan yang menyenangkan,
saya tdk percaya 2 tahun sudah berlalu ketika saya tdak bisa melupakan perasaan pertama di panggung pertama Inkigayo, dan rasa nya masih gugup..apakah kalian masih merasakan nya jg??
dan fakta nya mempunyai kalian semua dari SHINee World membuat saya bahagia^^
dimasa depan, kalian akan tetap mencintai kita tanpa berubah sedikit pun kan?
mulai skrg, saya akan menyegarkan perasaan saya ^^
sama spt sebelum debut ketika saya masih menjadi trainee
saya ingin SHINee terus berkembang dan bersinar dimasa depan, dan ini keinginan yang besar
kalian berpikir yang sama bukan?? album kita berikut nya akan rilis secepatnay, jadi silahkan nantikan
saya akan menunjukkan image yang bekerja keras, mulai dari sini..
sampai jumpa lagi lain waktu…bbyong^^<3

Onew
halo~ saya leader SHINee Onew
2 tahun sudah berlalu sejak kita berdiri dihadapan kalian semua
saya menulis ini karena memikirkan fans yang selalu mencintai kita
saya ingin mengatakan saya sangat berterimakasih kepada kalian semua untuk hari yang bener2 tidak terlupakan ^^
waktu pertama kali kita berdiri dipanggung, mendapatkan urutan pertama, ketika kita menerima penghargaan Pendatang baru terbaik, dan sebagainya..
sekali lagi terimakasih,
dan saya percaya bahwa kalian akan mencintai kita lebih dan lebih tanpa ada perasaan ragu.
saya mencintai kalian semua
-salam Onew-

Image and video hosting by TinyPic

wow!! sudah 2 tahun perayaan debut!! waktu cepat berlalu T__T
perasaan dari syuting acara menggunakan baju biru, masih tergiang2…
terimakasih kepada semua anggota SHINee dan semua orang yang sudah membantu kita…dan terakhir, semua nya dari SHINee World yang tidak bisa ditinggalkan..
dimasa depan, dengan menyenangkan..ayo berjalan bersama…terimakasih..
saya mencintai kalian :-)
Image and video hosting by TinyPic

Halo ini SHINee Bling Bling Jonghyun~!
sudah lama spt nya dari hal terakhir yang diberikan SHINee!
Pusha!! Yep bbebe ha
kalian semua baik2 saja hahaha
nuna2 dan Oxygen, Beauties, Juliettes, dan Ring Ding Dongs? Hmm?
alasan kenapa saya mengucapkan salam kepada kalian semua ini lewa SHINee adalah…
karena hari ini 2 tahun tepat SHINee sudah debut!!
pada waktu yang pendek selama 2 tahun ini, kita sudah bertemu dengan kalian semua..dan banyak ingatan bagus sepanjang kami tampil dipanggung dan berjalan terus kedepan~
ada banyak hal yang sudah kami selesaikan bersama selama 2 tahun ini^^
ada banyak perjalanan menuruni jalan ini akan tetapi karena bersama alian, jadinya saya tidak takut dengan apapun..!!
tangan dan kaki saya…
SHINee world!!
kalian melihat??!!
ayo bersama melakukan yang terbaik sejak saat ini~ haha
terimakasih dan saya mencintai kalian..
semua teman2 ku
Minho
SHINee World…
Halo..ini SHINee Flaming Charisma Minho!
semua nya, hari ini adalah hari tepat debut 2 tahun untuk SHINee..
bener2,,,tayang perdana pada 25 Mei 2008…masih tidak terlupakan…rasa nya spt kmrn
akan tetapi waktu berjalan dengan cepat..
saya merasa bahagia dan senang selama 2 tahun ini karena saya bisa menangis dan tertawa bersama anggota SHINee yang spt saudara,
dan staf yang bekerja keras untuk kita..
dan semua nya dari SHINee World yang saya cintai…
spt ini, banyak ingatan yang menyatu..
dan teringat dipikiran saya dan masih tdk bisa terlupakan.
saya selalu berterimkasih dan berterimakasih lagi!
jalan kedepan yang akan kita jalani masih panjang sekali
akan tetapi sepanjang kita berlari kedepan sampai skrg, fans yang bertambah banyak bersama kita sepanjang waktu tsb adalah hal yang berharga dan saya berpikir saya akan lebih kuat dimasa depan..^^
sejak waktu saya bertemu kalian semua, saya sudah merasakan syuting sebuah film yang panjang dan panjang~
saya ingin film ini akan menjadi film yang bagus dengan kejadian menggembirakan dan menyedihkan bersama kalian semua..
pada masa depan, ayo selalu bersatu dan melakukan semua hal bersama…
saya akan menjad Choi Minho yang tidak akan lupa tujuan awal dirinya~
Fans,…terimakasih banyak
dan SHINee World, saya mencintai kalian…dan terus lihat kami dimasa depan..
PS: saya ingin memasukkan foto juga,akan tetapi koneksi nya tidak bagus.
saya akan mengupload nya nanti malam ^^
lalu dia udah masukkan foto nya:
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar