Sabtu, 15 Mei 2010

Jonghyun-Yoona



Jonghyun-Yoona, Aku akan menciummu di masa dewasa ★ 1st dan 2nd

SNSD Yoona dan SHINee Jonghyun member ini menurut survei dinyatakan paling ingin dicum di masa dewasa.

Komunitas situs portal dcinside.com (www.dcinside.com) sebelumnya pada tanggal 6 sampai 13 mengadakan survei 'Aku akan menciummu di masa dewasa untuk para bintang?' hasil dari survei tersebut SHINee Jonghyun berada pada posisi teratas.

Dari 8368 suara sebanyak 3019 suara (36.1%) memilih Jonghyun, masa dewasa tahun lalu adalah Leader Onew anggota dari SHINee yang diikuti oleh member dewasa kedua.

Sebelumnya Jonghyun di KBS JOY 'SHINee Hello Baby’ member SHINee melalui pesta kejutan hari dewasa, Yoogeun anak yang mereka rawat memberi 'popo' sebagai hadiah untuknya.

Berikutnya SNSD Yoona mendapatkan 1189 suara (14.2%) pada posisi kedua. Musik dan seni tari, drama, CF dan lain-lain sebagai entertainers image Yoona yang bersih dan fresh mendapatkan popularitas sebagai anggota SNSD.

Di posisi ketiga 880 suara (10.5%) diperoleh oleh artis Park Shin Hye. Artis Park Shin Hye seperti saudara bungsu lucu dan hidup imagenya banyak fans yang mencintainya. Member dari 2PM dengan suara mayoritas diperoleh Junho pada posisi keempat yang diikuti oleh, SNSD Sooyoung, Shin Se Kyeong, dan diikuti oleh Davichi Kang Min Kyung.

0 komentar:

Posting Komentar