Senin, 17 Mei 2010

Percakapan Telepon antara Junho ’2PM’ dan Minho ‘SHINee’

 
Ini adalah translate dari percakapan Minho SHINee dan Junho 2PM di Heechul’s Youngstreet Radio!!
Silahkan lihat!!



Heechul: Sekarang, sepertinya dia sedang istirahat, dia mengirimkan saya SMS dan Minho meneleponnya
Junho: Haruskah saya jawab saja?
Heechul: Ya, hanya percakapan singkat. Pegang telepon di dekat mikrofon sehingga Kami bisa mendengar suara Minho?.
Junho: Halo?
Heechul: Speakerphone? nyalakan speakerphone.
Junho: Tunggu.
Heechul: Uri Minho-shi yang begitu baik
Junho: yah Minho.
Minho: ada apa, hyung?
Junho: Oh, ini hyung
Minho: Ya
Junho:aku di radio sekarang.
Minho: Oh, begitu?
Junho: Aku ada di radio Heechul sekarang
Minho: Oh, begitu? Kau benar-benar mengejutkan saya, hyung!
Junho: Ini sungguh uri Minho?ah?disana? apakah benar bukan orang lain
2PM: Dia mengesankan/ keren
Minho: Aku begitu terkejut, aku sedang berlatih hanya sekarang aku berbincang dengan mu aku bersiap-siap untuk keluar pada bulan Oktober
Junho: Oh, begitu?
Heechul: Whoa. Wow
Junho: Katakan sesuatu untuk para pendengar Youngstreet.
Minho: Apakah saya di rekam sekarang?
Heechul: Ya, Anda sedang di rekam.
Junho: Kamu sedang siaran langsung sekarang ini.
Minho: Sungguh?
Heechul: Minho-shi, kita tak memiliki banyak waktu, jadi berbicaralah cepat, Nak.
*
Minho: Oh, ah, halo pendengar, ini adalah SHINee’s Minho.
Heechul: Ring ding dong Ring ding dong.
Minho: Kami saat ini sedang dalam persiapan album.
Heechul: tentunya, profesionalisme nya.
Minho: Kami sedang menyiapkan album. Akan dirilis segara jadi tolong menunggu kami dan tolong beri dukungan untuk Junho Hyung,2PM hyung..Without U
2pm: Dia itu berarti, dia itu berarti.
Junho: yah Minho.
Minho: Ya, hyung.
Juni: Aku benar-benar mencintai Anda.
Minho: Aku mencintaimu, man
**
Heechul: Minho-shi
Minho: Ya
Heechul: Ini Heechul.
Minho: Ya
Heechul: Untukmu, apa arti Junho-shi?
Minho: Bagi saya? Junho hyung?
Heechul: Ya
Minho: Eh?
Heechul: Ya
Minho: Bagaimana sebaiknya saya menjelaskan hal ini?
Heechul:Cepatlah kamu katakan. Jika anda tidak bicara selama 3 detik siaran akan berantakan.
Minho: Bagi saya, Junho hyung itu?
Heechul: Ya
Minho: Seorang hyung yang akan membantu saya didalam hidup saya dimasa depan?
Heechul: Oooh, Uri Minho shi Sering mengatakan hal semacam ini sangat sering.
Minho: Oh, Heechulie hyung!
Heechul: Aku melihat, Minho shi, terima kasih, dan datanglah ke Youngstreet kapan-kapan.
Minho: Ah, hyung, aku pasti akan kesana.
Heechul: Ya, saya tunggu, terima kasih!
Junho: Minho yah, bye!
Minho: Terima kasih.
Heechul: Terima kasih.
Minho: Selamat tinggal.
Heechul: Ya
Minho: Yep.
Heechul: Oh, pasti, Minho shi benar-benar mengangkat telepon. Dia sangat dekat dengan Junho shi.
2PM: Dia sangat polos.
Junho: Setelah aku mengirimkan dia sms.aku membayangkan ia akan menelepon saya kembali, bukan hanya membalas sms.
Heechul: Ahh, ya, ini berarti bahwa kalaian berdua benar-benar teman dekat, dan di sisi lain,Wooyoung-shi dan Junsu-shi harus merasa tidak nyaman sekarang,karena tidak ada yang menelepon.

0 komentar:

Posting Komentar