Rabu, 02 Februari 2011

Para aris SM Entertainment mendukung Luna untuk debut musicalnya


SM Entertainment menunjukkan pada fans sekali lagi bahwa para artis saling mendukung dan peduli satu sama lain.
Berbagai artis dan kelompok idola berkumpul untuk merekam pesan video untuk f (x) ‘s Luna, yang sedang debut untuk drama musicalnya untuk melakukan yang terbaik pada tanggal 4 Februari. Luna dipilih untuk memainkan peran utama sebagai ‘Elle Woods’ di drama musical berjudul “Legally Blonde”.
BoA, Kangta, SNSD, SHINee, TVXQ, dan Super Junior semuanya yang mempunyai jadwal sibuk mengucapkan selamat untuk Luna, dan f (x) menampilkan ekspresi yang paling bahagia karena Luna adalah salah satu membernya.
Member F(x) mengungkapkan bahwa mereka lebih gugup untuk daripada Luna sendiri, dan mereka masing-masing memastikan untuk meminta pemirsa agar melihat debutnya.
Jessica, yang sebelumnya memainkan peran ‘Elle Woods’, menunjukkan dukungannya dengan anggota SNSD lainnya dengan menampilkan tarian dari musical
Sementara itu, TVXQ memuji tekad Luna dan berteriak ‘Fighting!’ Lalu ditambah dukungan dari BoA, Kangta, SHINee, dan Super Junior semua menambahkan, “Berjuanglah Luna! ‘Legally Blonde’ Fighting! “


Source: Newsen via Nate
Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar