Minggu, 20 Februari 2011

Wawancara lucu SHINee di “Entertainment Relay”



Shawol sangat senang dengan wawancara SHINee pada episode 18 Februari  KBS 2TV’s “Entertainment Relay”.
Wawancara ini dimulai dengan Jonghyun yang mengungkapkan bahwa ia tidak menganggap dirinya tampan. Hal ini membuat member lainnya bertanya ke Jonghyun tentang apa yang ibunya pikir tentang dia, dan dengan tertawa, Jonghyun menjawab, “Dia pikir aku tampan.”
Dia kemudian berbagi foto masa kecilnya di mana ia berpose hanya dengan mengenakan baju renang..! 0.o. Dia tersenyum, “Aku lebih tampan ketika menjadi seorang anak kecil”, dan memasang judul “Sexy Jonghyun” di samping foto, yang membuat ledakan tawa.

Ketika disuruh memilih bagian fisik mana yang membuat dia PD (selain dari penampilannya), Jonghyun menjawab, “Pundak, mungkin?”

Selama wawancara “Kebenaran” dalam acaraitu, Minho diminta untuk memilih tipe wanita idealnya,dan ia malu-malu menjawab, “Aku suka wanita yang lebih tua dari saya.”
Ketika ditanya mengapa, ia melanjutkan, “Untuk beberapa alasan, saya suka wanita yang lebih tua lebih daripada wanita yang lebih muda. Saya merasa lebih nyaman dan tenang. ” (apakah yang dimaksud itu Yuri?)
Reporter itu kemudian mengatakan bahwa dia mendengar Onew seorang peminum. Meskipun Onew menolak untuk mengakuinya, Key mengaku, “Onew-hyung menuangkan alkoholnya! Dia tidak hanya meminumnya, ia menuangkan ke tubuhnya! “

Taemin kemudian ditanya apakah ia berpikir dia merasa memiliki sifat orang yang tu dalam kelompok. Dia menjawab, “Salah!”.
Minho melanjutkan, “Ketika kita tidak mampu merawat sesuatau, ia selalu memberitahu kita apa-apa dan selalu berusaha mermberikan pemahaman itu.”
Penasaran sama episode ini???

Source + Photos: Osen via Daum, TV Report, Osen via Naver
Via: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar