Jumat, 18 Februari 2011

[Trans] Taemin Interview at Elle Girl March 2011


이태민
Q: setelah bangun pagi, apa pekrjaan pertama yang kau lakukan?
A: Melihat Handphone beberapa menit, lalu mandi.
Q: Ketika makan telur, yang mana paling kau suka? telur mentah, setengah masak, atau telur masak?
A: Telur setengah masak.
Q: Jika melihat ke cermin, bagian tubuh mana yang pertama kamu lihat?
A: Bola mata! memandang tajan ke cermin, dan menghipnotis diriku.
Q: Sepak bola, baseball,dan bola basket, olahraga apa yang paling kau senangi?
A: Sepak bola. saya menyukainya sejak kecil. pemain favoritku aladalah Ronaldo
Q: Antara Amerika Espresso, Latte dan Cappuccino, minuman kopi yang paling Anda sukai?
A:  Amerika Espresso, tapi tidak sering.
Q: Antara mencuci cucian, memasak nasi dan mencuci piring, mana yang paling kamu benci?
A: Mencuci Pakaian
Q: Ketika menonton film di bioskop,bagian kursi amna yang kamu pilih? Bagaimana dengan dipesawat?
A: Ketika aku di bioskop, saya suka duduk di barisan tengah. Di pesawat, saya suka kursi dekat jendela.
Q: Berapa lama Anda menghabiskan waktu ketika memakai pakaian?Ketika memilih pakaian dan sepatu, apa standar-standar Anda?
A: saya memakai apapun yang saya lihat. Oleh karena itu, saya menghabiskan kurang dari 5 menit.
Q: Jenis pakaian apa yang sering kamu pakai?
A: Saya sangat suka memakai jacket, dan celana panjang.
Q:  Kostum panggung yang paling Anda senangi?
A: Pakaian hitam di MV Lucifer. Jacket robek dan celana hitam ketat.
Q:  Tas ransel, tas selempang, Tas yang diikat di bahu,  atau tas pegang?
A: Tas ransel untuk waktu sekolah, dan tas selempang untuk hari biasa.
Q: BAgaimana fashion pribadimu untuk menggambakan stylemu dilihat dari isi yang ada dalam tasmu?
A: Jumlah barang yang tepat dalam tas, tidak terlalu penuh, dan juga tidak terlalu kosong.
Q: Barang apa yang biasanya ada dalam tasmu?
A: MP3, Sikat gigi dan odolnya, serta dompet.
Q: Apa pelajarang yang kau senagi dan yang kau benci disekolah?
A: Yang saya senangi yaiut P.E (olahraga) dan yang saya benci yaitu IPS.
Q: Bila Anda punya pacar, antara bunga,pakaian dan cincin, Apa yang akan Anda ingin berikan sebagai hadiah?
A: Sebuah cincin di bunga-bunga
Q: Seorang gadis seperti anak anjing (T / N: Mengacu pada hewan peliharaan yang lucu), atau seorang gadis seperti kucing, yang mana menurut Anda lebih menarik?
A: Saya pikir seorang gadis seperti kucing akan lebih menarik bagi saya.
Q: Jika Anda membeli mobil, apakah Anda ingin mobil sport atau yang mewah dan mahal?
A: Walaupun saya ingin keduanya, tapi saya lebih memilih mobil yang mewah dan mahal.
Q: Kota apa yang ingi sekali Anda kunjungi?
A:  Berdasarkan pada foto saja, aku ingin pergi ke Paris.
Q: Adakah jenis movie, buku, atau album yang ingin kau sarankan?
A: buku berjudul Secret. itu sangat berguna
Q: Kata apa yang ingin Anda tambahkan didepan nama “SHINee”?
A:  “Progressing Idols” SHINee. Sementara itu, lalu?
Q: Moment yang paling tidak terlupakan ketika konser pertama SHINee?
A: Dance sepanjang musik, Dance tanpa sadar saat musik berjalan.
Q: Di antara lagu SHINee. mana yang paling kamu sukai?
A: Lucifer. akhir-akhir ini memberi banyak perubahan.
Q: Member yang paling sering membuatmu tertawa?
A: Onew hyung dengan gag nya yang sangat menarik
Q: Jika kamu bisa tukaran dengan member lain, siapa yang ingin kau pilih?
A: pertanyaan yang sulit!
Q: 
Apakah Anda merasa tertekan atau senang ketika ulang tahun Anda? apakah Anda ingin menjadi dewsa atau tidak?
A: Setiap kali ulang tahunku tiba, saya berfikir waktu sangat cepat berlalu, saya hanya tidak ingin begitu cepat menjadi dewasa.
Q: Kapan waktu yang paling terakhir Anda mengatakan Aku cinta kamu”?
A: Untuk anjingku di rumah, Eve dan Yadan.
Q: Apakah Ada sesuatu yang membuat Anda terobsesi?
A: Mengumpulkan banyak pengalaman baru, berinteraksi lebih banyak dengan yang lainnya, bekerja keras untuk merain impianku.
Q: Bisakah kamu menggunakan 3 kata untuk menggambarkan dirimu?
A: Bertekad kuat, pelajar, dan merah? saya hanya mengatakan apa yang ada difikiranku.
source: kindergarten
kor-chi trans : leetaemin.cn
chi-eng trans : weexin @ weareshining, Indonesia trans: shawol_indo

0 komentar:

Posting Komentar