Sabtu, 26 Februari 2011

Onew Bersikap Rendah Hati tentang Prefesionalitasnya



Saat di MBC Music Core 12 Februari, Onew dan Minho sedang memperkenalkan Lee Jung di MBC Music Core, tetapi tiba-tiba mikrofon Minho berhenti bekerja. Minho tampak terkejut sesaat, dan ternyata Onew berpikir cepat dengan menyerahkan mikrofonnya kepada Minho.
Begitu Minho menerima mikrofon dari Onew, Minho bertidak seperti tidak terjadi apa-apa dan acara berlanjut terus. Karena itu, para staf bernafas lega.
Hari ini, SHINee Onew membuat Star Call dan di star call tersebut, ia menyebutkan tentang kejadian tersebut (kejadian di Music Core) Dia dengan rendah hati berkata bahwa itu suatu kewajaran bagi mereka untuk bertindak seperti itu tetapi ia juga mengucapkan terima kasih atas pujian yang ia terima.

Translate :
Hello~ Ini Leader SHINee, Onew. Oh ho x3
Karena mic Minho yang tidak bersuara (saat MuCore), jadi saya memberikan mic saya kepadanya. Semua orang tampak membesar-besarkannya karena kami melakukannya secara alami. Jika saya tidak  berbicara,kami akan menggunakan mic orang disebelah kami. Tapi, bagaimanapun juga, terima kasih  banyak atas pujiannya kepada saya! Cuaca sekarang berubah, jadi hati-hati dengan kesehatan Anda dan terus dukung kami! AKu cinta kalian!
source: dub.dothome
chinese trans: For_SHINee_World @ weibo
eng trans: vivioncifer
Written by: Liz@dkpnews
via@dkpopnews
Trans Indo : Thefeysture@AFC

0 komentar:

Posting Komentar