Jumat, 14 Januari 2011

Nama Super Junior, SHINee, 2PM masuk di United Arab Emirates Magazine!


United Arab Emirates Magazine baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel tentang meningkatnya jumlah penggemar Kpop di negara ini, terutama yang menampilkan Super Junior, 2PM dan SHINee, para seniman Korea yang paling populer di UAE (United Arab Emirates )
Penggemar dari seluruh dunia telah menunjukkan cinta mereka untuk kpop. Artis Korea telah menangkap hati banyak orang Arab di UAE, seperti United Arab Emirates Magazine  baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel di atas, menampilkan Super Junior, SHINee, dan 2PM!
Translation:
Pada tahun 2010, kami melihat banyak gadis-gadis dan melakukan sesuatu yang gila untuk para boyband Korea, seperti pangeran untuk mereka. Melihat ke sebuah kamar dari gadis ini, kita melihat dinding ditutupi dengan gambar-gambar anak laki-laki Asia (khususnya Korea).
Bagian yang benar-benar lucu adalah, gadis-gadis ini bahakn dapat bernyanyi untuk lirik dari setiap lagu dengan sempurna, meskipun tidak dapat berbicara dalam bahasa Korea! Beberapa kata Korea juga berhasil masuk ke kosa kata sehari-hari mereka, mereka juga harus ke Korea karena saya tidak bisa mengerti bahasa korea dan tidak bisa memahaminya. Mereka memanggil saudara mereka “oppa” dan kakak mereka “unnie,” seperti yang terdapat dalam bahasa Korea.
Kami mencari dan menemukan bahwa apa yang membuat mereka jatuh cinta dengan dunia kpop adalah ketampanannnya seperti Super Junior. Anggotanya adalah “Leeteuk, Heechul, Hankyung, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Ada juga band seksi 2PM, yang anggotanya termasuk “Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung. Dan, remaja favorit “SHINee” memiliki anggota “Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin. “
Banyak band lain di sana dan memiliki sejumlah besar penggemar. Pada tahun 2011 kita melihat bahwa gadis-gadis kami memiliki hati yang masih berdebar lebih untuk para boyband Korea, mungkin lebih dari sebelumnya. Apakah mereka akan tetap seperti ini?
credits. supershineejunior & Kimchikebap @ gokpop
Source : gokpop
indo trans by flawhiteuk@koreanchingu
take it out with full credit!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar