Senin, 31 Januari 2011

Onew Menangis dalam SBS ‘Battle of Star Couples’

Anggota SHINee, Onew, meneteskan air mata selama siaran khusus SBS Tahun Baru. Selama program tersebut, ‘Battle of Star Couples’, Onew tiba-tiba menunjukkan air mata saat turut berpartisipasi di babak ketiga dari segmen yang disebut ‘Bolbulok (Chance) Eating Table”.


Segmen ini melibatkan pasangan bintang untuk secara acak memilih berbagai jenis makanan dan mencari tahu nasib tahun baru mereka. Aturan permainan di segmen ini meminta pasangan untuk memilih dua piring makanan, jika mereka memilih makanan normal dari dua piring, mereka menang, tetapi jika tidak, mereka akan dihukum dengan dipaksa untuk makan makanan yang sulit.
Onew dijuluki ‘Endurance Onew’ untuk dengan santai makan hidangan yang sulit untuk dimakan. Selanjutnya, Onew mulai mengeluarkan airmata sambil makan kue beras dan membuat semua orang menjadi bingung apakah itu pura-pura atau memang dia makan kue yang sangat pedas.
Pada hari ini, dikatakan bahwa tidak hanya Onew, tetapi semua tamu idola menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa ke titik di mana bahkan MC yang sudah tahu jawabannya menjadi bingung.

0 komentar:

Posting Komentar