Senin, 31 Januari 2011

Daftar artis yang mengikuti ‘Idol Star Athletics & Swimming Championships’ terungkap



MBC Lunar New Year special, “Idol Star Athletics & Swimming Championships,” akhirnya mengungkapkan daftar idola untuk untuk segment renang
Segment renang ini direkam di kolam renang  indoor Ilsan pada 30 Januari.Daftar idolanya adalah Idola2 yang mengikuti segmen ini adalah
Konstestan Perempuan:  4minute’s Gayoon, T-ara’s Hwayoung, Nine Muses‘ Eunji and Lee Saem, SISTAR’sDasom, Dal Shabet’s Jiyul, Girl’s Day’s Yura and Minah, LPG’s Semi, Rainbow’s Jaekyung,Woori, and Seung Ah, An Jin Kyung,dan NS Yoonji.

Konstestan Pria: SHINee’s Minho, 2AM’s Seulong, MBLAQ’s Lee Joon, Dalmatian’s Daniel,INFINITE’s Woohyun and Seong Yeol, ZE:A’s Dongjun, Siwan, and Heechul, U-KISS’s Soohyunand Eli, TOUCH’s Young Hoon, Teen Top’s Niel, Lee Jang Woo, Son Ho Young, Ha Min Kwan, Kim Kyung Jin, dan Marco.
Sebelumnya segment ini sempat menjadi kontroversi karena dinilai kurang pantas namun pihak MBC telah merepon dengan mengatakan kalau para artis akan menggunakan pakaian renang dengan batas yang normal.  Sports Chosun mengungkapkan kalau untuk para gadis terlihat memakai pakaian hitam one piece dengan celana pendek, sedangkan yang pria memakai celana renang dengan celana legging ketat dengan kaos oblong.
Seorang medali emas dari 2010 Guangzhau Asian Games, Jung Darae, juga akan tampil . Program ini  akan disiarkan pada 5 dan 6 Februari.
Source + Photos: Everyday Economy, Sports Chosun via Daum (1) (2)
Via;allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar