Jumat, 28 Januari 2011

Jonghyun menjawab pertanyaan fans : “Aku Selalu Tampan”



Pembicaraan antara Jonghyun ‘SHINee’ dan para penggemarnya telah memanas di internet.
Pada situs komunitas online baru-baru ini, dengan posting berjudul “Jonghyun berhenti menggunakan internet”, muncul. Hal ini menangkap percakapan yang dilakukan antara idola dan fans nya pada suatu situs dimana artis dan penggemar dapat chatting melalui teks.
Seorang fans menggunakan TV populer SBS (bagian dari) drama Secret Garden, “Kapan Kim Jong Hyun begitu tampan? Apakah sejak tahun lalu?” untuk memberikan pertanyaan pada penyanyi itu. Jonghyun menjawab, “Tidak, aku selalu tampan”, membuatnya menjadi artis yang memuji diri sendiri.
Fans lain menuliskan, “selalu? Aku akui itu benar. Ini adalah alasan mengapa aku jatuh cinta denganmu”, dan Jonghyun menjawab dingin,” Aku tidak pernah memintamu untuk jatuh cinta denganku”, menyebabkan banyak tawa.
Lainnya berkomentar, “Ini sangat lucu. Jonghyun lucu”, “idola yang ramah! Teruslah berbicara lebih banyak kepada kami”, dan “Cepatlah sembuh sehingga aku bisa melihat wajahmu! Aku rindu kamu “.
jenaka dan cinta fans? Apakah ada sesuatu yang lebih untuk mencintai idola yang sudah sempurna?

Source: TV Daily via Nate
via: Allkpop
posted+indonesian translation by: dhe @ SEI (shawolandelfindo.wordpress.com)

0 komentar:

Posting Komentar