Sabtu, 08 Januari 2011

SMent Akan Menuntut Penjiplak Lagu ‘Lucifer’ Seorang penyanyi dari Serbia

Masih inget dong lagu Lucifer nya SHINee. Lagu ini sukses dan memenagkan berbagai penghargaan.  Nah, baru2 ini fans menemukan kalau seorang penyayi asal Serbia, Jelena Karleusa baru saja merilis lagu berjudul “Muskarac koji mrzi zene”. Hubungannya ??? Menurut para fans, lagu Jelena itu terdengar amat mirip dengan lagu Lucifernya SHINee. Banyak yg menuduh kalau Jelena meng’copy’ lagu Lucifer. Para fans masih bingung apakah ini plagiat atau memang Jelena punya ijin memakai nada lagu Lucifer.
Untuk menilainya, silahkan bandingkan 2 lagu berikut ini…

Jelena Karleusa – “Muskarac koji mrzi zene”



SHINee – Lucifer



Cre : sment, Krasiwko on YT via koreaboo

=========

Fans bingung apakah lagu itu betul menjiplak atau memang punya ijin. Tapi, ternyata sekarang ada tittik terang. SM Entertainment mengatakan akan menuntut penyanyi Serba tersebut. Selain itu nantinya akan mengikutsertakan para pencipta lagu Lucifer seperti, Yoo Young Jin, RYAN JHUN, Adam Kapit, dan Bebe Rexha.
Ini merupakan kali kedua artis SM dijiplak lagunya. Tahun 2009 lalu, seorang penyanyi Dineyra menjiplak lagu Genie nya SNSD dengan lagu “Raqsga Tushgin”.

Source: Sports Seoul
Via koreaboo


gimana deh menurut kalian? menurut author ini tuh mirip banget, walau gak sama persis tapi banyak banget nada yang sama cuma agak diacak dan sedikit terkecoh karena bahasanya lain..
untung SMent udah segera bertindak, syukurlah ...

0 komentar:

Posting Komentar