Rabu, 24 November 2010

Para Idola ikut Ujian Nasional


Tanggal 18 kemarin adalah hari penting untuk siswa-siswi tamatan SMA di Korea, karena mereka harus mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Nasional –UMPTN. Tidak hanya untuk anak-anak SMA, tapi juga penting untuk beberapa artis korea yang belum pernah melaksanakan ujian tersebut.
Dibandingkan tahun lalu, tahun ini tidak terlalu banyak artis yang ikut dalam ujian nasional ini. Diantara artis yang ikut, ada artis yang bernama Kim Chang Ryul dari DJ DOC. Walaupun sudah berumur, ia tetap ingin melaksanakan ujian tersebut. Sebagai artis, ia bisa meluangkan waktu belajar untuk ujian nasional ini di sela kegiatannya yang sangat padat. Baginya, hasil dari ujian tersebut tidak terlalu penting, tetapi ujian tersebut adalah sebuah tantangan dan pengalaman yang sangat berharga. Ia juga ingin memberikan contoh untuk anaknya, agar nanti bisa mengikuti jejaknya.
Selain Kim Chang Ryul, ada juga artis lain yang mengikuti ujian nasional ini, yaitu mantan personil Wonder Girls, Sun Mi, Son Dong Un dari grup Beast, Lizzy dari After School, dan Key dari SHINee. Semua artis tersebut sangat berharap bisa lulus ujian nasional walaupun mereka berkata soal-soal ujiannya lebih susah dari yang dibayangkan.
 
Cre: Kbsworld

0 komentar:

Posting Komentar