Senin, 29 November 2010

Jessica Tertarik Pada Onew ?


Baru2 ini Jessica SNSD mengungkapkan rasa sayangnya pada Onew SHINee di acara KBS 2TVNocturnal Variety” tgl 28 Nopember. Awalnya, Hyoyeon lah yg membuat pembahasan mengarah ke Onew karena Hyoyeon membandingkan tipe idealnya dengan Onew. Menurut Hyoyeon, Onew hanya memenuhi 2 dari 3 syaratnya untuk sang tipe pria idaman. Lalu, syarat apa yg tidak dapat dipenuhi Onew ??? Yaitu humoris, ya menurut Hyoyeon, Onew tidak humoris.

Jessica pun membela, “Onew itu baik dan perhatian. Gak masalah dia humoris ato tidak, aku juga tidak humoris. Aku dan Onew pernah duet bersama. Aku menyukai orang yg jago nyanyi, dan Onew menyanyi dengan baik da

Lalu, keduanya pun menunjukkan penampulan duetnya, membuat MC Shin Dong Yeob berkomentar, “Jessica tidak pernah mengalihkan pandangannya selama duet barusan.”
Jessica sih kalem2 aja dan menyahut dengan, “Yaa, mau gimana aku kan bertemu dia tiap hari, jadi ya aku bisa memandanginya saat menyanyi.”


Source + Photos: Newsen
cre : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar