Kamis, 18 November 2010

Para artis SM Entertainment berikan semangat bagi siswa yang ikut tes masuk kuliah

mian, sebenernya ini berita kemaren tapi q belom sempet nge-post,,
jadi baru q masukin sekarang,,
cek it..


Artis dari SM Entertainment baru saja mengupload video2 di channel youtube mereka!! Para artis ini memberikan semangat untuk para peserta tes ujian masuk perguruan tinggi yang dijadwalkan akan dimulai pada hari ini. Check out!!



Hello, ini f(x). Hello~ Ujian masuk kuliah akan mulai tgl 18 November! Kalian pastinya sangat gugup! Tetaplah, semangat! Kami f(x) akan mendukung kalian jadi lakukan dengan baik. Fighting!”
 

Hello, kami adalah Super Junior! Kami mendengar kalau ujian masuk kuliah akan segera datang. Untuk yang mengikuti ujian, yang mengambil ulang tes dan mengambil beberapa tes! Kami tahu kalian khawatir dan gugup, apa tips yang dapat kita berikan untuk mereka?
Saya melihat murid2 membawa cokelat saat ujian. Ya, karena lelah, mereka akan makan coklat di tengah2 ujian.
Ya, inilah tips dari Super Junior agar kalian mengerjakan ujian kalian dengan baik. Bawa Coklat! Kami harap kalian akan menerima hasil yang baik, dengan keberuntungan!
Para murid, fighting! Kami adalah Super Junior!”
 

“Hello, ini adalah SNSD. Semua dari yang mengikuti tes, tidak banyak waktu yang tersisa sampai ujian. Kami harap kalian dapat masuk ke perguruan tinggi pilihan kalian dan memberikan apa yang sudah kalian dapatkan ke dalam ujian! SNSD akan mendukung kalian. Right Now is girls generation! Exam jackpot!”
 

“Hello, ini adalah si “shining” SHINee. Ujian sudah didepan hidung kita! Disini! Kalian hrus melakukan dengan baik, 500 poin dari 500. Kami mohon, masuklah ke perguruan tinggi yang kalian pilih dan sebarkan impian kalian yang jauh dan luas. Kami harap kalian dapat menerima hasil yang hebat dan kami akan mendukung kalian. Sampai sekarang, ini adalah band contemporary SHINee, thank you. Fighting!”

vid cre: sment@youtube
photocre: dkpopnews
trans eng via :allkpop


Oea, Key oppa  hari ini juga ujian masuk universitas, ayo doain semoga nilainya bagus,, 
bakal update me2day kah habis tes? kkk~ jadi nama tesnya itu Suneung (수능) sama kaya SAT. tesnya sekitar 8-9 jam, jadi kira-kira selesai jam 4 sore tadi (mulai jam 7 pagi --> WIB).

0 komentar:

Posting Komentar