Kamis, 19 Agustus 2010

Yoo Nina ingin menuntut para Shawol ??


Baru-baru ini, vokalis dan rapper dari grup Zaza, Yoo Nina menggugat para penggemar dari SHINee’s Jonghyun.


Menurut agennya, Three Nine Media, Yoo Nina menderita gangguan emosional karena komentar negatif dari fans Jonghyun. Dia mengajukan permohonan untuk pemeriksaan di Polisi Seoul Seongbuk-gu dan memutuskan untuk menuntut netizens.
Manajemen-nya menyatakan, “Yoo Nina sebelumnya bagian dari girlgroup,namun karena fans Jonghyun mulai menyebarkan desas-desus ketika Yoo Nona mengatakan kenal dengan seseorang pria yang bernama Jonghyun,dan memiliki wajah yang mirip dengan anggota SHINee. Karena serangan ini, kelompok itu untuk menghentikan kegiatan mereka, dan Yoo Nina menjadi depresi dan insomnia. ”
Jadi tuh,, katanya si Yoo Nina diteror sama para Shawol gara-gara dia ketahuan lagi makan malem sama orang yang mirip sama Jonghyun. Lalu dengan itu, Yoo Nina dituduh merencanakan strategi untuk menggunakan Jonghyun agar bisa terkenal. Dia juga menulis tentang cowo yang bernama ‘Jjong’ di Cyworld nya,,

Dia mencoba untuk menghapus kesalahpahaman dengan posting entri penjelasan di situs Cyworld mini nya. Sayangnya, komentar-komentar yang negatif terus menghantuinya.

q gak tau dh mna yg bener mna yg slah, pengennya sh dukung shawol coz aq shawol jg soalnya bnyk yg blg Yoo Nina tuh yg cr masalah doank, tapi q malah jadi bingung,,,
gangerti dh,,,


credit: AFC

0 komentar:

Posting Komentar