Senin, 16 Agustus 2010

Leessang Gil cemburu pada Minho ‘SHINee’ ?



Pada episode di KBS2TV ‘Nocturnal’ yang disiarkan pada tanggal 15, SHINee’s Minho mengungkapkan kejadian lucu yang terjadi antara dirinya dan Leessang Gil.
Minho mengungkapkan:
“Saya lagi jalan-jalan beberapa hari lalu., dan aku melihat pasangan Gil dan Park Jung Ah jadi aku berlari mendekat, mereka sedang berbelanja. Park Jung Ah sunbae yang baik menyapa saya, “Oh, senang bertemu dengan kamu. Apakah kamu datang ke sini untuk berbelanja? “. Namun, Gil sunbae memiliki ekspresi cemburu di wajahnya dan dia diam-diam mengawasi aku dari kejauhan. Ketika saya terus ngobrol dengan Park Jung Ah sunbae, Gil menatap ku dan matanya seperti ada cahaya yang menyilaukan,seperi sinyal yang menyuruhku untuk pergi” ujar Minho dengan polosnya
Setelah mendengarkan cerita Minho, Gil membantah dengan mengatakan Minho untuk berhenti bercerita. Minho kemudian mengungkapkan bahwa dia gag jadi belanja dan segera kembali pulang karena ia takut sama Gil.


credit: AFC

0 komentar:

Posting Komentar