Kamis, 19 Agustus 2010

Shinee Interview with DAum


Pertanyaan: Oppa, gaya Anda berubah … Siapakah orang yang paling sulit menyesuaikan diri dengan gaya baru Shinee?
Jonghyun: Anggota yang paling canggung dengan gaya rambut barunya setelah melihat diri mereka sendiri di cermin?
Onew: Key datang kembali ke asrama dan memotong rambutnya dengan sangat unik … Ketika aku melihatnya, aku berkata wow, apa ini?
Key: Ini tidak mengherankan sekarang, setelah mereka sudah terbiasa melihatnya.
Onew: Key adalah tipe orang yang suka mengubah gaya nya (secara) drastis … saya pikir rambutku sekarang lebih canggung. Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan style rambut ‘belah tengah’  … (tertawa)
Jonghyun: Ketika taemin datang kembali ke asrama dengan rambut yang panjang, aku berkata,”Huh! Apakah kita akan tampil dengan style seperti ini?. Saya pikir dia(Taemin) seorang wanita. Dia cantik … rambutnya bahkan berayun di bagian belakang … Sangat indah. (tertawa!)
Minho: Benar, benar, saya sangat terkejut, sungguh.

Pertanyaan: Adakah kebiasaan unik atau aneh yang dimiliki setiap member?
Jonghyun: Aku tidak punya kebiasaan yang aneh.
Onew: Tidak ada. Saya tidak memiliki kebiasaan seperti itu. Aku hanya punya cara bicara yang unik atau _______? Aku mendengar (cerita tentang kebiasaan unik tersebut) dari member lainnya.
Jonghyun: (menunjuk kepada Taemin) Pada awalnya Anda berpikir, “Siapa orang ini? “Tapi setelah mendengarkanya berbicara, situasi berubah menjadi lucu. Taemin, ia sering berbicara pada dirinya sendiri. Selain itu, meskipun ia berasal dari Seoul, ia suka berbicara dengan menggunakan aksen (logat daerah).
Taemin: Saya menggunkan aksen, karena (hal) itu menarik dan menyenangkan … hehehe

Pertanyaan: Siapa anggota yang paling lucu? (maksudnya “suka bercanda”?)
Semua: Onew dan Jonghyun.
Minho: Jika mereka Bersama-sama, mereka adalah kekuatan besar.
Taemin: Rasanya seperti menonton program yang lucu.
Jonghyun: Sayangnya, itu adalah lelucon kecil. Ini(lelucon) tidak akan bisa digunakan pada sat siaran atau broadcast show …
Onew: Setelah saya menceritakan lelucon. member lain mendengarnya begitu seksama, dan mereka memahaminya dengan cukup cepat. Namun, ada seorang reporter (saat mereka dulu pernah diwawancara) yang tidak tertawa dengan ‘lelucon’ saya. Sementara semua anggota tertawa, wartawan itu pun pergi, “Ah!”
Taemin: Misalnya, ketika Onew hyung mengatakan lelucon di ruang latihan, para trainee pun tertawa seperti orang gila.

Pertanyaan: Lalu siapa anggota yang paling tidak lucu? (maksudnya member yang tidak bisa mengatakan lelucon yang bisa membuat semua orang tertawa, LOL)
Semua: taemin (hahaha!)
JH: Ini benar-benar tidak lucu. Sungguh.
Onew: taemin lucu dan manis ketika dia tidak mengatakan apa – apa. Kalau ia memaksa (untuk melucu), itu tidak bekerja.
Minho: Jika ia berusaha untuk menjadi lucu, sangat tidak lucu.
Minho: taemin lucu dengan apa yang dia katakan secara alami. Sebenarnya, ketika Eunhyuk masih trainee, ia sangat pendiam dan tidak lucu. Tapi sekarang … kami shooting berbagai program variety bersama baru-baru ini dan dia melakukannya dengan baik. Saya pikir mungkin taemin akan menjadi seperti itu kemudian … saya berharap seperti itu.


Pertanyaan: Member yang mempunyai ____ complex?
Jonghyun: Bagi saya, tangan. jari saya sangat pendek.
Taemin: Aku juga.
Onew: Semua anggota memiliki complex tangan (semuanya diam dan tertawa terbahak-bahak!)
Key: Ini adalah kekurangan dari group ini.
Jonghyun: Untuk hyung Onew, saya dan taemin, kita selalu berpikir tentang posisi tangan kita ketika kami berpose, agar tangan kita terlihat lebih ‘baik’ saat broadcast. Jika Anda melihat jari kami, panjang semua jari, kecuali ibu jari, adalah hampir sama. Jadi kita berhati-hati agar terlihat bagus saat siaran.
Taemin: Beberapa waktu terakhir, salah satu koreografi dari lagu kami  mengharuskan untuk melakukan peregangan tangan. Tiba-tiba, kamera hanya menyorot pada saya! Aku kemudian mundur, “Tidak! tanganku “(tertawa!)
Jonghyun: Ah, tangan ini terlalu kecil. Padahal Dua member lainnya (Minho dan Key) memiliki tangan (yang) besar.
Minho: Tanganku panjang.
Onew: Tanganku pendek dan tebal. Tofu hand, atau seperti steak.
Minho: tangan Onew hyung mirip dengan tangan Onew Hyung (tertawa).

Pertanyaan: Apa adalah saat paling bahagia dan paling sedih?
Minho: Tampaknya untuk hyung Jonghyun, baik kebahagiaan dan kesedihan datang bersama-sama.
Onew: Hal ini sangat membingungkan.
Minho: Dia menangis ketika dia begitu tersentuh dan bahagia. Pada awalnya, saya pikir dia menangis karena dia bahagia, tetapi ketika ia menangis, ia menangis selama 30 sampai 40 menit … ia mulai menangis dengan sangat buruk seperti terlihat bahwa dia sangat sedih. Kemudian Anda bertanya-tanya, apakah airmata yang keluar ini dari kesedihan atau kebahagiaan,  aku tidak dapat memahaminya.
Jonghyun: Selama “Juliet” periode, aku menangis seperti itu. Tapi begitu Anda mulai menangis, aku mulai memikirkan hal-hal lain dan terus menangis. Sungguh, saat-saat bahagia dan sedih datang bersama-sama. Saat aku menangis, aku berpikir tentang bagaimana Onew melukai dirinya sendiri, jadi aku berteriak, “hyung Onew!”! Dan menangis lagi …
Onew: Juga berpikir tentang film yang sedih, dan ibuku,
Jonghyun: Berpikir tentang ingin membesarkan anak anjing … Tapi saat paling bahagia adalah ketika kita memenangkan posisi #1 untuk Juliet.
Minho: Karena dia menangis begitu keras, kami bergantian memeluknya. Kemudian dia menangis lagi, jadi staf bergiliran untuk memeluknya. Lalu ia menangis lebih akhirnya manajer hyung menyuruhnya untuk “berhenti menangis” (! Hehehe!)
Onew: Lalu kami pergi makan dan dia menangis lagi.
Jonghyun: Aku benar-benar menangis banyak. Aku pikir aku sudah selesai dengan menangis. Air mata tidak datang lagi.


Pertanyaan: Jika Anda punya pacar, apa yang akan Anda lakukan?
Jonghyun: berkeliling dunia, taman hiburan … aku mungkin harus memakai masker saat (berkencan) meskipun akan terlihat jelas. Hehehe, tapi jika Anda akan naik Rollercoaster kau tidak perlu memakai masker bukan? Lalu saya akan pergi berkeliling.
Onew: Bagi saya … saya ingin berlari-lari di di pantai. Kau tahu game “tangkap aku”? Aku ingin pergi dengan kapal pesiar saat berkencan. Aku berada di kapal pesiar pertama kali saat aku berada di Hong Kong tetapi aku lemudian menjadi begitu mual … Kami semua pergi bersama – sama (ke Hongkong) waktu itu. Selama 15 menit pertama, kami berteriak, “yahoo” dan kemudian Wajah kami berubah menjadi kuning. mimpi saya adalah menulis musik  di atas kapal yacht … tapi saya rasa tidak akan terjadi sekarang. (Tertawa)
Taemin: Bagi saya, key di Namsan
Jonghyun & Onew: taemin ah, mereka tidak memiliki lagi.
Penanya: Saya pikir mereka memilikinya di 63 building.
Onew: taemin ah, maka kamu harus pergi ke 63 building.
Minho: itu bukan hal besar tapi aku ingin sekali pergi menonton film bersama-sama. Aku ingin menonton film sambil mengendarai mobil.
Jonghyun: Maka kamu harus membeli mobil terlebih dahulu. dan menonton DMV di dalam mobil. (Tertawa semua).
Key: Saya ingin bepergian. Saya ingin semuanya menjadi nyaman dan santai.


credit : koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar