Sabtu, 14 Agustus 2010

[Trans] Minho SHINee Bercerita tentang Changmin dan Hubungan Mereka

tau khan rumor Changmin oppa punya pacar cewe yg ternyata Minho oppa,, *ngakak
kalo lupa klik disini


-ommited-
Jonghyun: Jika tidak, maka biarkan aku memintamu dengan cara lain. Member TVXQ yang paling dekat dengan Minho, Choikang Changmin mengatakan “Minho ah ~ Hyungmu tidak bisa tidur sekarang, kau bisa menyanyikan sebuah lagu untukku?”
Onew: Tunggu, ini adalah Changmin sunbae …
Jonghyun: Bukan, itu guru Changmin. Lagu apa yang akan Minho nyanyikan untuk Changmin?
Key: Pasti berat
Minho: Jujur, Changmin hyung sangat tertekan akhir-akhir ini …
Jonghyun: Katakan apa yang akan kau nyanyikan untuk Changmin?
Minho: Changmin-hyung memiliki lagu yang dia benar-benar suka, tetapi tidak sering didengarkan karena itu menjadi nada dering ponselnya … aku orang yang lebih sering  mendengarkannya, jadi aku akan bernyanyi untuknya.

Jonghyun: Lagu apa itu?
Minho: Judulnya “Confession of a Passionate Man”. ‘It’s not like that, my heart isn’t like that, for you, only left with a prepared confession, if it isn’t just my love for you, compared to this, I have more romantically sweet words in store…’ (menyanyi)
Jonghyun: Bagus juga.. Kami akan bertepuk tangan 3 kali, tapi ‘Dewa Chang-Tertinggi”!
Semua orang: HAHAHA
Jonghyun: Jadi lagu ini untuk senior tertinggi Changmin?
Minho: Ya
Jonghyun: “It’s not like that, my heart isn’t like that~ “ (menggoda Minho)
Minho: Tidak, ini hanya lagu yang ingin aku nyanyikan..
Onew: Orang-orang yang mendengarkan radio ini sekarang mungkin akan salah paham tentang hubungan mereka. Beberapa orang melihat Minho seperti seorang gadis, jadi foto-foto dirinya dan Changmin saat duduk bersama-sama diambil dan mereka mengira Minho sebagai pacar Changmin. Bagaimana perasaanmu waktu pertama kali mendengar tentang ini?
Minho: Sangat mengesankan, itu adalah rumor pertamaku!
Jonghyun: Rumor pertamamu dengan member tertinggi TVXQ, Changmin dan kemudian lagu yang kau ingin nyanyikan untuknya adalah “Confess” (pengakuan)
Minho: Pada waktu itu, aku menghadiri Konser Memorial Michael Jackson-nya Yunho sunbae. Hari itu benar-benar dingin, jadi aku mulai berbicara dengan Changmin hyung tentang cuaca dan semacamnya.
Jonghyun: Apakah kau ingin mengirimkan pesan suara untuk Changmin?
Minho: Mengapa tiba-tiba membuat pesan suara?
Onew: Jika kita menyuruhmu melakukannya, maka kau harus melakukannya! Kami adalah DJ disini.
Minho: (untuk Changmin hyung) Rumor pertamaku bukan dengan seorang gadis, tetapi, laki-laki. Bagiku, itu adalah sebuah kehormatan besar. Namun, karena rumor, hubungan kami menjadi lebih berhati-hati dan sopan. Aku berharap tidak akan seperti ini nantinya, karena kau adalah hyung yang paling kucintai, tapi aku masih kurang cocok untuk dipanggil dongsaengmu. Aku akan melakukan yang terbaik, dan aku berharap kita dapat terus mempertahankan hubungan kita di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar