Minggu, 20 Juni 2010

Yoogeun kangen Onew ???


Masih inget SHINee Hello Baby?? Yang nonton pasti tahu siapa anak kecil nan imut bernama Yoogeun. Dia adalah anak kecil yang harus dijaga para member SHINee.. Nah,, buat yang nonton pasti apal banget kalo yang namanya Onew ntu jaraaaang banget maen ama Yoogeun,, bahkan Onew biasanya menghindar kalo Yoogeun deket2.. beda banget ama si Key atau Minho yang biasanya rebutan buat maen ama Yoogeun.
Nah,, sekarang yang anehnya si Yoogeun malah kangen sama Onew??? Nah, Loh??? ini adalah curhatan mama nya Yoogeun di Cyworld yang bilang kalo Yoogeun kangen ama Onew appa. *binggung mode on,, kenapa Onew yang dikangenin,, hahah,, namanya juga anak kecil*
Haio check out!!
Yoogeuni

sedang duduk di sofa dan dia tiba-tiba,
dia bilang : “Aku kangen Onew appa.”
Aku pikir bagaimana bisa.!!
Bukannya Key appa ataupun Minho appa.
Aku bertanya lagi ke Yoogeuni
Dia bilang lagi, Aku kangen Onew appa~
Aigooya..
Yoogeuni masih suka berpikir waktu jaman dulu.
Omma juga, tanpa bisa melupakan, mencobanya
Selalu memberitahu Yoogeun tentang kabar terbaru dari para appa-nya
Menunjukkan video mereka..
Selama berjalannya waktu, dia bisa berbicara dengan lancar
dan dia bisa mengingat berbagai hal di masa lalu dan dia bisa mengekspresikannya dengan baik.
Aku akan menjadi Omma yang akan selalu membantu Yoogeun untuk mengingat-ingat hal tersebut jika dia sudah tumbuh besar.
Itu adalah ingatan yang berharga.
Aku tidak mau kamu melupakan ingatan tersebut karena kamu masih kecil…

0 komentar:

Posting Komentar