Rabu, 02 Juni 2010

2PM, 4minute, SHINee, SNSD and other idol group members vote for the first time


Banyak di Korea yang menuju ke TPS untuk memberikan suara mereka karena ini hari pemilihan lokal, tapi nama-nama yang tertangkap mata sebagian besar adalah anggota dari grup idola populer seperti 02:00, 4minute, SHINee, SNSD dan banyak lagi!

Pada hari ini, satu atau dua, tiga anggota dari kelompok-kelompok ini keluar dan menyuarakan nasionalisme mereka saat mereka mengambil bagian dalam proses pemilu untuk pertama kalinya.

Termasuk berhala 02:00′s Chansung, 4minute’s Gayoon, SHINee’s Jonghyun dan Onew, dengan SNSD Sunny, Yoona dan Yuri mengumpulkan lineup dasar.


Gayoon dan Chansung adalah yang pertama kali muncul di stasiun terpisah suara pagi ini. Chansung tampak cerah dan tersenyum, tampaknya sembuh dari penyakit gastroenteritis-nya. Sementara Gayoon melihat perban di atas mata kanannya, mengutip cedera tapi masih muncul di sportingly orang untuk memilih untuk pertama kalinya.


Yoona tiba di sekitar 13:00 dan berkata, “Itu saraf lebih merusak daripada kinerja pertama hidup saya. Selama beberapa minggu sekarang, saya sudah mencari lebih dari kebijakan dan seperti sangat hati-hati dengan orang tua saya. Aku merasa patriotik dan bahagia untuk berpartisipasi dalam acara ini. “

Sunny juga berbagi pikirannya berkata, “Aku sangat senang tentang pemilihan ini karena SNSD harus bernyanyi untuk itu. Aku datang di sepanjang jalan untuk memilih terlebih dahulu dan dengan itu dalam pikiran, saya akan lebih sadar politik bangsa kita. “

Tentu saja berhala-berhala yang disebutkan di atas tidak hanya yang telah berpartisipasi dalam pemilihan dan hanya nama-nama yang menjadi berita utama. Anggota idola lain yang memberikan suara pertama mereka Hyoyeon dan Sooyoung dari SNSD, semua anggota Secret dan pemimpin badass 2NE1′s CL.

0 komentar:

Posting Komentar