Senin, 28 Juni 2010

Rino Nakasone konfrimasi :’SHINee akan segera comeback’




Tengah malem dapet berita gembira jadi langsung di post sambil liat bola,,hehhe!! Special buat para Shawol atau fans SHINee,, mari kita bersorak,, kenapa?? udah lama kan kalian nunggu para member Comeback??? nah sebentar lagi para member SHINee bakalan comeback!!



Rino Nakasone seorang koreografer terkenal dari Okinawa, Jepang baru ajah tweet.
Oh,ya perkenalkan dulu Rino Nakasone, dia itu koreografi untuk SM Entertainment sekarang ini, Rino adalah seorang penari untuk Gwen Stefani dan Girls Harajuku dan dia baru ini  Pussycat Dolls, dia juga dikenal sebagai anggota Beat Freaks (America’s Best Dance Crew). *keren yah?? jadi penasaran nih!!* Ohya ,, yang mau follor Rino [klik disini]
Ini Tweetnya:
3 hari saya di Seoul! Aku sangat rindu disini! yaaaayy! Semua artis SM bekerja sangaaaaat keras yo!
Dear SM fans. Hi! Aku tahu kalian bertanya-tanya siapa aku di sini. Aku berjanji akan memperbarui kalian ketika proyek ini KELUAR:) terimakasih pengertian kalian dan mencintai kami!
Karena ini banyak fans yang mengira SHINee  bekerja sama dengan Rino Nakasone, itu sangat mungkin kata fans…dan untuk meyakinkan kalian ini ada email dari Rino untuk melengkapi berita ini gue searching lagi dan akhirnya nemu email ini..
Tetapi sampai Senin (atau Rabu), Tolong tunggu! Bertemu kalian segera! :)
p.s. Disini ingin memanjakan kalian(hanya karena kalian membelikan saya sepatu untuku akhir-akhir ini haha) … … … lagu baru mereka itu MENAJUBKAN.SUNGGUH INDAH . Ketukan yang bagus dan melodi yang bagus dan lirik yang baik (seseorang dari member menulis lirik … …. Ssst). Aku tentu saja memberi mereka gerakan-gerakan tari yang hebat!
p.s.2. Anda ingin tahu temanya? Jangan ya! takut tidak terlalu seksi. Ini agak berbeda dari boy band korea yang lain di saat ini. Hampir sedikit … funky? Jika Ring Ding Dong berwarna merah… .. album ini agak sedikit biru? Hahahahahaha misterius bukan?
p.s.3. rambut Jonghyun kini cokelat. Dua orang dari member merubah gaya rambut mereka hairsytlis merubah rambut mereka dengan dramatis. Warna dan dipotong keduanya dipadukan.

0 komentar:

Posting Komentar