Senin, 14 Juni 2010

ANTI FANS SHINEE -- mengerikaan

ancaman untuk para artis korea adalah : : SEMAKIN BANYAKNYA ANTI-FANS YANG BERMUNCULAN
katanya si antifans itu ga suka SHINee gara-gara lagu love's way yang ternyata adalah plagiatan dari lagu lain. Um? Masa? bisa buktiin ga? lagian kan kalau emang bener itu hasil jiplakan, itu kan cuma satu lagu dari sekian banyak lagu SHINee. Terus tuh katanya SHINee di bikin cuma buat 'mereplace' band lain. apa itu alasan yang cukup buat ngejadiin para antifans itu benci sama SHINee. Katanya yang bisa nyanyi itu cuma Jonghyun sama Onew, nah kalau cuma mereka berdua yang bisa nyanyi, kenapa yang lain2nya ikut2an nyanyi waktu perform. Katanya lagi cuma Taemin yang bisa dance, nah itu yang berempat kenapa nge-dance di tiap perform dan video clip.
persentasi anggota SHINee dari yang paling dibenci :
1. Minho 35%
2. Taeminnie 28%
3. Jonghyun 17%
4. Key 14%
5. Onew 7%
Setres tau mereka tuh! maen benci-benci orang segala. kalau sirik meningan bilang aja deh. lagian mereka ga ada kerjaan banget jadi antifans. malah menurut aku, semakin banyak antifans yang berhamburan, semakin banyak juga orang-orang yang tau band-band yang dibenci itu.
yang parah, salah satu anggota DBSK, kalau gasalah namanya Yunho (ga terlalu hafal DBSK, soalnya ga ngefans sama DBSK sih) diracun sama antifans-nya. hebat tuh antifans berani banget. yang aneh lagi, antifansnya SNSD gasuka sama SNSD gara-gara mereka deket sama cowo-cowo keren. kayanya tu antifans-nya pada sirik gara-gara ga bisa deket-deket sama cowo-cowo keren. hahahah

0 komentar:

Posting Komentar