Rabu, 16 Maret 2011

(Video/Trans) Onew, “Apa kalian mendapatkan permen??”

Dalam star call yang dibuat oleh SHINee’s Onew, penyanyi ini mengucapkan  happy White Day untuk fansnya.


Di dalam video, Onew menyapa fansnya dengan ucapan “Hello!” yang bersemanat dan menjelaskan, “Hari ini adlah White Day. sekarang 14 maret sekitar malam hari~”
Dia tertawa dan melanjutkan, “Apakah kalian mendapatkan permen? Saya sedang menikmati permen yang kalian kirimkan untukku. Ini!”
Dengan bercanda Onew memegang permen yang tak terlihat ke kamera, “Tapi ini tidak bisa membantu jika kalan tidak bisa melihat apa yang saya tunjukkan. Saya pastikan disana ada yang bisa melihat mereka. Mungkin….”
Leader SHINee ini juga mengekspresikan terimakasihnya untuk semua fansnya.   “Saya berterima kasih karena saya bisa menerima permen2 ini dan banyak cinta, Saya berharap kalian semua selalu senang. terima kasih banyak!”
Source: iamaprilahn
credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar