Minggu, 05 September 2010

SMTown Live habiskan biaya 1Milyar Won untuk ke LA

 

Beberapa hari yang lalu, keluarga SM naik pesawat dari Bandara Incheon untuk melanjutkan SMTown Live ’10 World Tour di Los Angeles, yang akan berlangsung pada tanggal 4 September.
Untuk pertama kalinya, SM Entertainment mengeluarkan 1milyar₩ (Rp, 7,6 Milyar) untuk biaya pesawat carteran mereka sendiri, mereka naik sebuah Boeing 747-400,Sebanyak 250 orang, termasuk staf, pengawal, wartawan dan 40 artis SM, semuanya untuk ke LA. 




Artis pertama yang melangkahkan kakinya adalah sang Leader Super Junior,Leeteuk. Kim Min Jong dan Kangta berakting sebagai penjaga saat mereka berjalan mengitari seluruh pesawat,ia melayani anggur dan berbagai hal yang membuat semua artis tertawa.
Di lantai pertama dari pesawat carteran ini terdiri dari Kangta, BoA, Kim Min Jong, DBSK’s Uknow Yunho dan Max Changmin, SNSD dan f (x). Super Junior dan SHINee ada di lantai dua SNSD’s Yuri dan aktris Lee Yeon Hee duduk bersama agar bisa mengobrol.
Di dalam pesawat carteran, BoA berkomentar, “Aku selalu pergi ke Amerika, tapi karena kali ini aku akan pergi dengan artis lain, rasanya benar-benar keren”, sementara Yunho menambahkan, “Hal seperti ini rasanya kita akan melakukan perjalanan reuni. “

busssett,, eman2 tah duite,,, hehehe *jawanya keluar,,
hahaha :p

credit : AFC

0 komentar:

Posting Komentar