Kamis, 09 September 2010

Key nangis didalam kereta karena catatan neneknya



Key SHINee jadi bintang tamu di SBS Strong Heart tanggal 7 kemarin dan episode kali ini dia sharing tentang ceritanya bersama neneknya yang cukup berpengaruh besar dalam hidup Key.

Key bilang, “Ibuku mengalami keadaan yang buruk setelah melahirkanku dan ayahku sibuk dengan pekerjaannya sehingga Nenekku yang membesarkanku” saat berbicara tentang ini Key sempat meneteskan air matanya, dan bilang lagi, “Tapi aku adalah cucu yang cukup bandel yang membuat nenekku sering sakit hati. Aku bahkan pernah berkata, ‘Aku tak akan pernah memintamu untuk membesarkanku, jadi kenapa kau membesarkan saya dan menderita.’”


Key melanjutkan ceritanya, “Ketika aku datang ke Seoul untuk mencoba menjadi penyanyi, nenekku memberi catatan dan menyisihkan uangnya untukku. Aku membaca catatan pendek yang mengatakan kalau dia mencintaiku, air mataku tak bisa berhenti padahal aku berada didalam kereta.”
Pada hari itu Key membawa catatan neneknya. Didalam catatan kecil itu bertuliskan “Nenek mencintai Kibum”.





Key bilang, “Aku masih membawanya setiap hari. Sekarang dia adalah sumber kekuatan untukku, aku akan mencintainya sebesar apapun,” dan menyampaikan cintanya.
Nenek Key juga punya banyak komentar saat lagu-lagu SHINee muncul. contohnya ajja selama promosi Juliette, Nenek Key bilang kalau lagu itu sulit, dan juga bilang, kalau kau ingin menaikkan popularitas kau membutuhkan laggu seperti ‘Sorry Sorry’ Super Junior dan ‘Saturday Night’ Son Dambi.

Key bilang lagi, “Selama Ring Ding Dong nenek bilang, ‘Hey, ini akan menjadi hit besar. Dan aku juga bertanya tentang Lucifer dan dia bilang,’Aku harus melihat lebih jauh dan memberi jawaban Keren.” Key juga mengungkapkan fakta kalau dia berbicara pada neneknya ditelepon setiap hari dan selama beberapa tahun ini RBT neneknya adalah “Nuna’s Dream” dari Hyunyoung, membuat penonton tertawa.
Di hari itu juga Key mengirimkan pesan video untuk neneknya yang membesarkannya.
Di video itu Key bilang, “Nenek, Kibum sudah tumbuh dewasa sehingga kau tak perlu khawatir. Aku bekerja keras dan menjaga kesehatanku. Kau selalu menjadi sumber kekuatan dan Aku mencintaimu,” kata-kata ini bener-bener bikin terharu apalagi Key ngungkapinya pake perasaan seorang cucu.

aku ikut terharu oppa,, T.T
jangan nagis yya oppa,, cup,,cup

0 komentar:

Posting Komentar