Minggu, 26 Desember 2010

Minho ‘SHINee’ naksir Son Eun Seo ??


Minho SHINee mengungkapkan pemikirannya tentang kecantikan Son Eun Seo. Dalam episode terbaru variety show KBS2TV “100 Points out of 100″, pasangan SHINee Minho dan Eun Seo yang sering duduk bersama-sama disiarkan, memunculkan suasana ‘pink pink’ di sekitar mereka yang langsung menarik perhatian semua orang.
SHINee Key yg merupakan salah satu dari para tamu untuk episode khusus Natal ini, mengungkapkan bahwa Minho adalah ‘Noona Killer’ (Noona : wanita yg lebih tua, disebut sama laki2) dan mengatakan bahwa Eun Seo adalah tipe ideal yang tepat untuk Minho.
Menanggapi hal ini, Eun Seo jadi tersipu malu, membuat Minho bingung, tanpa sadar menciptakan suasana percintaan di lokasi
Selain itu, tamu lain hari itu, Super Junior Kim Heechul menyebutkan bahwa dia “benar-benar menyukai Son Eun Seo” dan ingin mengajaknya bergabung dalam grup AB nya ‘Jjo Ko Bol’,(yang terdiri dari selebriti bergolongan darah AB) di mana Minho menjawab dengan, “Eun Seo Noona bahkan bukan bergolongan darah AB, kenapa kau menjadi seperti ini!” reaksi cemasnya membuat kecurigaan bahwa keduanya benar-benar memiliki ‘sesuatu’.
Selanjutnya, Heechul menarikan SNSD Hoot, dan mengarahkan gerakan memanah menuju Son Eun Seo, yang membuat Minho berdiri cemburu di depan Eun Seo untuk menghadang Heechul, membuat semua orang tertawa.
Source: Newsen
Translation: Remember @ Mr.Minho
Chi-Eng Translation : Wee Xin @ weareshining
via:addictedkorea

0 komentar:

Posting Komentar